Mario Teguh Tak Mengakui Anak Kandungnya?
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Mario Teguh Tak Mengakui Anak Kandungnya?

Mario Teguh Tak Mengakui Anak Kandungnya?

blogpost-20160908_-_article

 

Kabar mengejutkan datang dari motivator kondang, Mario Teguh. Baru-baru ini, ada seorang yang bernama Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Dalam sebuah talkshow di televisi, Ario mengungkapkan dirinya merupakan anak yang tidak di akui oleh motivator yang mempopulerkan kata sapaan ‘Salam Super’ ini.

Dalam acara tersebut, Ario mengungkapkan beberapa fakta bahwa memerlihatkan barang bukti hubungan ia dengan ayah kandungnya ini. Penasaran apa saja? Berikut beberapa fakta yang Ario ungkap kepada publik.

Anak Dari Pernikahan Sebelumnya

Ario Kiswinar Teguh, tiba-tiba muncul dan mengaku anak dari motivator Salam Super dari pernikahan sebelumnya. Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Ario menyatakan bahwa Mario Teguh menikah dengan ibunya yang bernama Ariyani Seonarto sejak tahun 1984. Ario merupakan anak satu-satunya dari mantan pasangan Mario Teguh dan Ariyani yang kemudian memutuskan untuk bercerai di tahun 1993.

blogpost-20160908-banner-01

 

Berpisah Umur 6 Tahun

Perpisahan Ario dengan sang Ayah terjadi ketika dirinya menginjak usia 6 tahun. Setelah bertahun-tahun hanya tinggal berdua dengan sang Ibu, Ario berusaha menghubungi Mario Teguh saat ia berumur 17 tahun dengan tujuan untuk meminta biaya kuliah. Namun, sayangnya usaha Ario menemui jalan buntu. Menurut penuturannya, Ario dan Mario Teguh hanya sempat bertemu dua kali dan dalam dua pertemuan tersebut, Mario Teguh meminta Ario untuk tidak mencari dan menemui dirinya lagi.

Percakapan Terakhir

Menurut pengakuan Kiswinar, Mario Teguh hanya menemuinya sebanyak dua kali. Dan di kali terakhir pertemuannya, Mario Teguh meminta Kisnawar untuk tak mencarinya lagi. Dalam acara talkshow yang ia hadiri, Kiswinar mengaku bahwa kata-kata terakhir sang ayah sempat membuatnya menangis, “Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu” ceritanya.

blogpost-20160908-banner-02

 

Foto, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran

Ario mengaku bahwa dirinya bukan mencari sensari atau ‘nebeng’ ketenaran Mario Teguh.

“Pasti semua yang nonton acara ini ada yang berpikiran jika saya mencari sensasi atau gimana. No, saya tidak peduli. Maaf, tapi yang benar harus disampaikan,” ungkap Ario. Tidak hanya menceritakan pengalaman pahitnya berusaha untuk mendapatkan pengakuan Mario Teguh, dalam acara tersebut, Ario membawa beberapa barang bukti seperti foto ia saat kecil bersama sang Ayah, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran dirinya yang menyebutkan bahwa ia merupakan anak dari Sis Hartono Teguh.

Komentar Ario

“Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. 13 tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga. Tiba-tiba berita ini menjadi viral di dunia maya. Terus dia (Mario Teguh) ‘mengklarifikasi’ bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya. Saya melakukan ini untuk saya dan mama,” lanjutnya.

Sampai saat ini belum ada komentar atau jawaban dari Mario Teguh terkait pengkuan Ario Kiswinar Teguh. Apakah benar ia merupakan anak Mario Teguh atau Ario hanya mencari sensasi dan ‘nebeng’ ketenaran dari motivator ini?

Ingin terus mengikuti pekembangan informasinya? Kamu bisa dapatkan di Kurio. Dengan Kurio kamu bisa menemukan dan mencari berita terhangat dan terbaru setiap saat dari banyak sumber yang terpercaya. Jika belum memiliki aplikasinya, bisa kamu dapatkan di sini, gratis!

 

blogpost-20160908-banner-03

Related Post