Aliran Sesat Aa Gatot
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Curators' Desk, Lunch Break Aliran Sesat Aa Gatot

Aliran Sesat Aa Gatot

blogpost-20160906-articlePenangkapan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot terkait kasus narkoba berbuntut pada penyeledikan lebih lanjut mengenai aktivitas ia di padepokannya. Setelah nama Reza Artamevia yang terseret, kini mantan penghuni padepokan Aa Gatot, Elma Theana mulai angkat bicara mengenai ajaran ‘sesat’ yang dilakukan Aa Gatot di padepokannya. Dalam artikel ini, kami kumpulkan informasi penting mengenai perkembangan kasus Aa Gatot terkait narkoba dan ajarannya di padepokannya. Apa saja? Berikut lima poin penting yang bisa Anda baca!

Makanan Jin Gatot Brajamusti

Murid di padepokan Gatot Brajamusti kerap diberi asupan aspat. Gatot dan murid-muridnya, termasuk Elma Theana menganggap aspat sebagai makanan jin yang dapat membantu mereka mengatasi masalah. Elma Theana sebagai salah satu mantan murid setia Gatot Brajamusti angkat bicara. “Kalau saya dari awal dicekokoin sabu saya enggak mau. Dulu kan dibilangnya aspat,” ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016) kepada liputan6.com.

Selama di padepokan, Elma diajarkan untuk menyatu dengan para jin yang dianggap dapat memberikannya pelajaran. “Aspat memang makanan jin. Waktu itu ceritanya dia mau mengajarkan gimana jin bisa menyatu dengan manusia untuk sama-sama belajar,” tutur Elma Theana.

blogpost-20160906-banner-01

Baca juga: Di Balik Penangkapan Aa Gatot

Rumor Anak Reza Diobati Secara Tak Wajar oleh Aa Gatot

Berita miring soal kegiatan yang dilakukan Gatot di padepokan itu pun bergulir deras di masyarakat. Penyanyi Reza Artamevia yang ‘mondok’ di sana sempat membawa kedua putrinya ke padepokan Brajamusti. Cerita pengobatan kedua putri Reza ini terkuak dari pengakuan Syariefudin S Pane, seorang mantan tahanan Rutan Salemba.

Dari yang ia dengar, Gatot memiliki cara yang tidak wajar ketika dirinya melakukan terapi terhadap kedua putri Reza yaitu memberikan sabu, video porno, hingga melihat ibunya dan Gatot sedang berhubungan badan.

Pengajian Gatot Brajamusti, Isinya Karaoke dan Organ Tunggal

Sonny Septian, adik kandung Elma Theana, buka suara terkait hubungan kakaknya dengan Gatot Brajamusti. Sonny menceritakan ia sempat menyambangi padepokan Brajamusti di kawasan Sukabumi. Namun apa yang ia lihat ternyata jauh dari gambaran di kepalanya. “Katanya belajar agama, belajar ngaji, cuma kalau dilihat pas di sana kayak enggak sesuai ekspektasi, beda sama pengajian lainnya. Di sana kalau enggak karaoke, organ tunggal. Apa sih ini kok belajar ngaji begini,” ujar Sonny.

blogpost-20160906-banner-02

Baca juga: Berita Seleb Terhangat Minggu Ini

Adik Elma Sebut Aa Gatot Bisa Berubah

Adik Elma Theana, Sony Septian sempat mengaku melihat langsung aktivitas di padepokan itu. Pengakuannya itu terekam dalam video di akun youtube Elma Theana ‘Eksklusif! Pengakuan Jujur Elma Theana Kasus Gatot Brajamusti’.

” Kalau baru pertama kali dikenalin sama Aa itu. Ini bukan Aa, itu Uncle. Ini lain lagi. Dia bisa berubah jadi lima orang, what. Bedanya cuma kalau anting di sini (tunjuk kuping kanan) sebutannya si A. Entah nanti pakai yang di kiri sebutannya siapa, pakai kuteks juga engak tahu sebutannya siapa,”  kata Sony dengan wajah heran.

blogpost-20160906-banner-03

Related Post