Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot, Reza, dan Kelanjutan Sidang Jessica
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot, Reza, dan Kelanjutan Sidang Jessica

Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot, Reza, dan Kelanjutan Sidang Jessica

blogpost20160902-article

Selamat berakhir pekan!

Melewatkan banyak informasi penting yang terjadi minggu ini? Jangan khawatir, menemani waktu istirahat Anda di akhir pekan, kami rangkum lima berita dalam negeri, berita selebritis, atau berita unik yang sayang kalau Anda lewatkan. Penasaran apa saja? Simak rangkuman beritanya di bawah ini!

Pesta Narkoba, Aktor dan Guru Spiritual Aa Gatot Ditangkap Polisi

Aktor dan guru spiritual Gatot Brajamusti (Aa Gatot), ditangkap kepolisian di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia diduga tengah berpesta narkoba dengan beberapa orang temannya. Penangkapan dilakukan satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, pada Minggu 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

Sambil Menangis Jessica Sebut Kesaksian Ahli Bohong Semua

Terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso meneteskan air mata saat saksi ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) ke persidangan, memaparkan sejumlah temuan soal kepribadiannya ke majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Jessica untuk memberikan tanggapan atas apa yang disampaikan Kriminolog Universitas Indonesia (UI) Profesor Ronny Nitibaskara. Jessica langsung menjawab dengan memberi bantahan atas semua keterangan ahli itu dengan tegas.

“Saya saat diperiksa bukan kemauan saya, banyak pendapat itu yang tidak benar,” kata Jessica. “Pendapatnya banyak yang tidak benar, bohong semuanya, terima kasih.”

 blogpost20160902-banner001

Baca juga: Berita Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot Narkoba, Jokowi ganti Kepala BIN, dan Sidang Jessica

Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot & Reza, Sophia Latjuba, dan Andika Kangen Band

Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Kim Jong Un, Bocah Eksekutor ISIS, dan Kisah Tragis Begal

 

Hasil Tes Urine, Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba

Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia. Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik.

“Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Getol Pelajari Keyakinan Barunya, Sophia Latjuba Tuai Pujian

Sejak April 2014 silam, Sophia Latjuba memang sudah diberitakan menjadi mualaf. Kabar yang santer terdengar, keputusannya menjadi mualaf itu lantaran terkait hubungannya dengan Ariel NOAH. Perlahan, Sophia Latjuba mulai lebih terbuka untuk mengungkapkan jatidiri sebagai seorang mualaf.

Seperti yang diposting Sophia Latjuba di akun instagram, tentang bacaan barunya berjudul ‘Lost Islamic History’ karya Firas Alkhateeb. Penulis berdarah Amerika Serikat yang pernah memprotes wacana Donald Trump akhir 2015 silam.

“Bacaan akhir pekan. Buku yang sangat menarik yang meringkas sejarah Islam,” tulis Sophia Latjuba di akun instagram sophia_latjuba88.

blogpost20160902-banner002Tidur saat rapat, dua pejabat tinggi dieksekusi Kim Jong-un

Korea Utara diberitakan kembali mengeksekusi dua pejabat tingginya atas perintah pemimpin mereka, Kim Jong-un. Kedua orang tersebut adalah mantan Menteri Pertanian, Hwang Min dan pejabat senior di Kementrian Pertanian Korea Utara, Ri Yong Jin.

“Hwang dieksekusi karena proposal kebijakannya menentang Kim Jong-un, sementara Ri Yong Jin ketahuan tidur saat Kim berpidato,” tulis media lokal Korsel, seperti dikutip dari Channel News Asia, Selasa (30/8).

Baca juga: Suka Kopi? Hindari Mencampurnya Dengan 5 Bahan Ini!

Tipe Pengguna Smarphone Seperti Apa Kamu?

Lima Bahasa Asing Yang Bisa Banyak Mendatangkan Keuntungan

blogpost20160902-banner003

Related Post