Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Kim Jong Un, Bocah Eksekutor ISIS, dan Kisah Tragis Begal
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Kim Jong Un, Bocah Eksekutor ISIS, dan Kisah Tragis Begal

Berita Paling ‘Wow’ Minggu Ini: Kim Jong Un, Bocah Eksekutor ISIS, dan Kisah Tragis Begal

blogpost20160902-article01Selamat berakhir pekan!

Melewatkan banyak berita yang terjadi minggu ini? Jangan khawatir, menemani waktu istirahat Anda di akhir pekan, kami sajikan lima berita yang menghebohkan dan ramai dibicarakan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri minggu ini. Penasaran apa saja? Simak rangkuman beritanya di bawah ini!

Tidur saat rapat, dua pejabat tinggi dieksekusi Kim Jong-un

Korea Utara diberitakan kembali mengeksekusi dua pejabat tingginya atas perintah pemimpin mereka, Kim Jong-un. Kedua orang tersebut adalah mantan Menteri Pertanian, Hwang Min dan pejabat senior di Kementrian Pertanian Korea Utara, Ri Yong Jin.

“Hwang dieksekusi karena proposal kebijakannya menentang Kim Jong-un, sementara Ri Yong Jin ketahuan tidur saat Kim berpidato,” tulis media lokal Korsel, seperti dikutip dari Channel News Asia, Selasa (30/8).

Kabur dari Penjara, Remaja Kirim Foto Selfie ke Polisi

Remaja asal Sydney bernama Amy Sharp tengah diburu polisi setelah ia berhasil kabur dari penjara pada Jumat (26/8) lalu. Untuk memudahkan pencarian, polisi mengunggah foto Amy saat pertama kali ditangkap ke Facebook. Tanpa disangka gadis 18 tahun itu tiba-tiba mengirim foto dengan pose lebih baik, agar polisi mau mengganti foto yang mereka unggah sebelumnya.

Baca juga: Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot, Reza, dan Narkoba Kelanjutan Sidang Jessica

Berita Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot Narkoba, Jokowi ganti Kepala BIN, dan Sidang Jessica

Berita Seleb Terhangat Minggu Ini: Aa Gatot & Reza, Sophia Latjuba, dan Andika Kangen Band

 

Sedang Menunggu Istrinya Melahirkan, Pria Ini Tiba Tiba Dibawa ke Ruang Operasi dan Ini yang Dilakukan Dokter

Menunggu proses persalinan mungkin akan menjadi momen paling menegangkan dalam hidup calon ayah. Begitulah yang sedang dirasakan Wang asal China saat menunggu proses persalinan istrinya di Rumah Sakit Shenyang pada (8/8/2016) lalu.

Kala menunggu istrinnya di ruang persalinan sekitar 40 menit. Tiba-tiba perawat melambaikan tangan untuk menyuruhnya masuk ke dalam ruang operasi bedah. Wang yang tidak tau apa-apa langsung masuk ke dalam. Tak disangka, dokter malah melakukan operasi bedah wasir.

Selesai operasi, perawat mengabari bahwa operasi bedah wasir telah berhasil. Rumah sakit mengakui bahwa mereka telah melakukan kesalahan, tapi rumah sakit menegaskan kalau Wang memang benar menderita wasir.

Bocah 12 Tahun Ini Adalah Eksekutor Tahanan ISIS. Siapa Dia?

Sebuah video propaganda kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali memunculkan sosok anak-anak yang menjadi eksekutor tahanan mereka. Dilansir dari The Sun, video bermula dengan lima anak-anak dengan tahanan yang berlutut di depan mereka.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak-anak yang diduga berasal dari tanah Inggris. ISIS diduga berhasil ‘merangkul’ Britania Raya dengan penampakan bocah bernama Abu Abdullah Al-Britani.

ISIS diketahui sedang gencar membentuk tentara ‘masa depan’. Sebuah pelatihan yang dibuat oleh ISIS sendiri melatih anak-anak di bawah 17 tahun untuk mengerti tentang senjata dan perang. Program tersebut disebut The Cubes of Caliphate atau Para Khalifah Muda yang berarti para pemimpin muda. Ya, ISIS mencari ‘penerus’ demi kejayaan kelompok mereka.

Kisah Viral di Medsos, Begal Ini Akhirnya Bunuh Diri Setelah Tahu yang Dibegal Anaknya Sendiri

Begal melakukan aksinya dengan menggunakan golok, tak membutuhkan waktu lama, para begal berhasil merampas sepeda motor milik seorang remaja. Setelah remaja itu terlempar dari motor. Setelah berhasil melakukan aksinya, begal itu lantas pulang ke rumah. Saat itu ada sedikit percakapan antara istri begal dan begalnya.

Istri begal : “Pak kok anak kita belum pulang?”

Begal : “Lho, katanya kan main sama temen – temannya.”

Istri begal : “Iya, tapi kok motornya dibawa bapak pulang.”

Kontan saja, si begal yang mendengar ucapan itu terkejut setengah mati. Ia tidak menyadari bahwa motor yang dibawanya pulang ternyata adalah milik anaknya. Di sana, ia menemukan anaknya sudah tergeletak dan tak bernyawa di jalan. Melihat itu, begal tersebut menjadi stres dan gila lalu nekat mengakhiri hidupnya karena tak tahan atas penyesalan yang ia rasakan.

Baca juga:  Suka Kopi? Hindari Mencampurnya Dengan 5 Bahan

Tipe Pengguna Smarphone Seperti Apa Kamu?

Lima Bahasa Asing Yang Bisa Banyak Mendatangkan Keuntungan

Related Post