Benda Yang Sering Terlupakan Saat Packing
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Kurio Tips Benda Yang Sering Terlupakan Saat Packing

Benda Yang Sering Terlupakan Saat Packing

blogpost-20160617-article

Waktu liburan menjadi saat yang sudah kita tunggu dan nantikan dan tentunya ingin menjadi momen yang membahagiakan bagi keluarga. Momen liburan ini pun membuat kita mempersiapkan segalanya dengan yang terbaik, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaannya.

Namun banyak dari kita sering melupakan hal-hal sederhana yang lupa kita bawa saat liburan dan membuat liburan kita tidak sesuai rencana. Walaupun kamu adalah seorang yang sangat teratur, tetap saja akan ada hal yang terlupakan.

Oleh karena itu coba kita intip yuk beberapa benda sederhana yang sering sekali kita lupakan saat packing.

Sandal

Kebanyakan orang lebih menyukai untuk memakai sepatu saat kita sedang liburan dengan alasan nyaman dan mudah untuk berjalan kaki. Namun tanpa kita sadari, kita juga membutuhkan sandal saat berlibur untuk beragam jenis kegiatan sederhana yang akan kita lakukan. Seperti misalnya saat kita ingin berpergian ke daerah sekitar tempat kita menginap tanpa harus memakai sepatu, maka sandal menjadi pilihan mudah yang bisa kamu pakai.

Sikat Gigi dan Odol

Benda yang satu ini sering sekali lupa untuk kita bawa saat packing, namun untungnya beberapa hotel menyediakan sikat gigi dan odol tersebut. Oleh karena itu, cobalah selalu mempunyai sikat gigi & odol yang siap untuk selalu kamu bawa untuk travelling, dengan cara begitu kamu tidak akan pernah melupakan lagi hal yang satu ini.

Payung

Kemana pun tujuan liburan kamu, satu hal yang tidak boleh kamu lupakan yaitu payung. Sayangnya, benda yang satu ini menjadi sering sekali dilupakan oleh orang-orang saat packing. Walaupun tampaknya tidak terlalu mempunyai peran dalam rencana liburanmu, namun payung sebetulnya menjadi benda yang cukup berguna disaat yang tidak terduga baik saat musim hujan maupun musim panas.

blogpost-20160617-banner

Obat-obatan

Salah satu hal yang cukup sering dilupakan adalah obat-obatan, terutama bagi kamu yang mempunyai penyakit khusus. Bagi kalian yang mempunyai penyakit khusus dan ingin liburan, jangan sampai lupa ya dengan obat-obatan yang kamu butuhkan.

Kantong Laundry

Sering sekali kita lupa membawa kantong laundry untuk pakaian kotor kita saat berlibur sehingga kita terpaksa harus mencampur antara pakaian bersih dan pakaian kotor kita. Oleh karena itu, mari kita coba untuk selalu mengingat membawa kantong laundry, jika kita tidak punya kantong laundry kita bisa menggantinya dengan kantong plastik belanjaan kita. Tujuannya agar pakaian bersih dan kotor kita saat liburan bisa dipisahkan.

Apakah kamu pernah melupakan salah satu barang tersebut diatas yang perlu kita pack untuk liburan? Kira-kira benda atau hal apa lagi yang suka kamu lupakan saat packing untuk liburan? Coba share dengan kita yuk.

Untuk mengetahui tips seputar liburan lainnya terutama untuk persiapan Mudik mu, coba untuk mencari tahu melalui aplikasi Kurio mu dalam topik Ramadan 2016 dan Travel.

Related Post