12 Superhero Di Captain America Civil War Yang Perlu Kamu Tau
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 12 Superhero Di Captain America Civil War Yang Perlu Kamu Tau

12 Superhero Di Captain America Civil War Yang Perlu Kamu Tau

blogpost-20160426-article

Setelah berhasil menyelamatkan Bucky, sahabat lama yang sudah seperti saudara laki-lakinya Steve Rogers dalam film terakhirnya yang berjudul Captain America: The Winter Soldier, kali ini Captain America kembali hadir dalam kisah yang cukup berbeda, yaitu Captain America: Civil War yang akan tayang dilayar lebar pada tanggal 27 April 2016.

Captain America: Civil War mengisahkan tentang perseteruan antara para superhero  tersebut. Sebuah keputusan dari pemerintah yang mengharuskan para pahlawan super mendaftarkan indentitas mereka yang pada akhirnya keputusan tersebut membuat kelompok superhero yang tergabung dalam Avengers ini terbelah menjadi dua kelompok. Kelompok pro-kebijakan pemerintah dipimpin oleh Iron Man, dan kelompok kontra kebijakan pemerintah dipimpin oleh Captain America.

Dengan terpecahnya para superhero menjadi dua kelompok, kita intip yuk siapa-siapa saja superhero yang terlibat dalam film Captain America: Civil War ini.

Captain America

Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans terang menjadi pemimpin yang secara terang-terangan menolak kebijakan pemerintah untuk para superhero mendaftarkan identitas diri mereka. bersama dengan para teman-teman superhero lainnya yang juga menolak, Captain America pun memimpin serangan secara gerilya kepada Iron Man dan teman-temannya.

Iron Man

Setelah diputuskan oleh pemerintah mengenai kebijakan bagi para superhero untuk mendaftarkan identitas diri mereka, Tony Stark yang dibintangi oleh Robert Downey Jr menjadi sosok superhero yang setuju dengan keputusan tersebut dan ingin mengajak superhero lainnya untuk bergabung. Namun ternyata tidak berjalan seperti yang dia pikirkan, sehingga dia harus berperang melawan kawan superheronya.

Black Panther

Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman menjadi salah satu tokoh yang juga mempunyai peran cukup besar dalam film ini. T’Challa menjadi saksi yang penting dalam perdebatan antara Captain America dan Iron Man mengenai keputusan kebijakan pemerintah dan membuat Black Panther menjadi ragu untuk bergabung dengan tim pro atau kontra.

Falcon

Setelah bergabung dalam Avengers, Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie juga memerankan peranan penting dalam film ini karena Falcon telah membantu mencari teman dari Captain America yang telah dicuci otaknya oleh Hydra. Setelah melihat perdebatan antara Captain America dan Iron Man, Sam Wilson dipastikan menjadi rekan yang mendukung Captain America.

The Winter Soldier

Walaupun The Winter Soldier tidak muncul dalam Avengers: Age of Ultron, namun dalam film ini Bucky yang diperankan oleh Sebastian Stan akan menjadi menarik mengingat fakta bahwa Bucky lah yang telah membunuh orang tua dari Iron Man saat dia masih bergabung dengan Hydra. Namun dalam film Captain America: Civil War ini jelas sekali The Winter Soldier adalah tim Captain.

Black Widow

Mengingat perannya yang selalu ada dalam setiap film superhero Marvel, sulit menebak tim siapa yang akan menjadi pilihan Natasha Romanoff aka Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Kehidupannya yang misteri menjadikan dirinya selalu ada bagi para rekan superheronya baik Captain America maupun Iron Man, menurutmu akan berpihak pada siapakah sang Black Widow?

blogpost-20160426-bannerad

Vision

Setelah kehadirannya di film Marvel terakhir, Avengers: Age of Ultron, Vision yang dibintangi Paul Bettany kini kembali hadir dalam Captain America: Civil war sebagai superhero yang loyal kepada Tony Stark sehingga dia mendukung Iron Man untuk mendaftarkan para superhero ke pemerintah.

War Machine

Walaupun Liutenant James Rhodes aka War Machine yang diperankan oleh Don Cheadle mempunyai peran yang kecil dalam Avengers: Age of Ultron dan cenderung mendukung apa yang dilakukan oleh Captain America, namum sepertinya dalam Civil War kali ini dia akan mendukung apa yang Iron Man akan lakukan.

Scarlet Witch

Setelah Scarlet Witch berhasil bergabung dengan Avengers, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elisabeth Olsen akan mendukung Captain America disebabkan oleh kebenciannya terhadap Tony Stark yang sudah dipendamnya sejak kecil.

Hawkeye
Sama seperti Black Widow, Hawkeye juga menjadi superhero yang menjadi rekanan antar superhero lainnya. Clint Barton yang dibintangi oleh Jeremy Renner kembali terlibat dalam film Captain America: Civil War yang menempatkan dirinya menjadi superhero yang netral, atau mungkin saja nanti akan berubah memihak salah satu tim tersebut.

Spider-Man

Kemunculan Peter Parker dalam superhero yang termasuk dalam Avengers cukup menjadi sebuah kejutan bagi para Marvel fans. Spiderman yang diperankan Tom Holland ini belum bisa dipastikan perannya dalam perdebatan antara Captain America dan Iron Man dalam Civil War kali ini, yang pasti kehadiran Spider-Man akan cukup menghibur bagi para fansnya.

Ant Man

Setelah diumumkannya film Ant Man 2 aka Ant Man and The wasp yang akan hadir pada 2018, Scott Lang yang akan muncul dalam Captain America: Civil War tahun ini jelas menyenangkan hati para fans Ant Man. Ant Man yang dibintangi oleh Paul Rudd dikabarkan akan menjadi mata-mata bagi Captain America untuk memata-matai Iron Man.

Kalo kamu tim #CaptainAmerica atau tim #IronMan ?

Untuk mengetahui informasi atau berita lebih lengkap lainnya seputar film Captain America: Civil War ini, jangan lupa untuk buka dan baca di Kurio kamu ya!

#BanyakBacaBanyakTau

Related Post