Bytes of The Week: Soccer (12-18 Maret 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of The Week: Soccer (12-18 Maret 2016)

Bytes of The Week: Soccer (12-18 Maret 2016)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia sepak bola  selama seminggu lalu. Berikut beberapa berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

Juventus tersingkir dramatis dari Liga Champions

Partai seru nan dramatis tersaji di Allianz Arena, Kamis (17/3) dini hari WIB, tempat berlangsungnya duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich dan Juventus yang berakhir dengan kemenangan 4-2 bagi pasukan tuan rumah. Performa heroik kampiun Serie A Italia yang juga finalis turnamen musim lalu di babak pertama yang mampu menggenggam keunggulan dua gol tak mampu meloloskan mereka ke fase perempat-final usai sang raksasa Bundesliga Jerman bangkit dan membalas empat gol untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 6-4.

maxresdefault (2)

Persib Bandung Tahan Imbang Mitra Kukar di Laga Perdana Piala Bhayangkara

Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar pada laga perdana Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016). Mitra Kukar berhasil unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol striker asal Brasil, Marlon da Silva pada menit ke-28. Namun, keunggulan itu tidak bertahan hingga akhir pertandingan setelah bek impor Persib, Vladimir Vujovic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan penalti hanya lima menit jelang bubaran.

 

Zidane Menyesal di Real Madrid

Zinedine Zidane dikabarkan mulai menyesali keputusan yang ia buat di Januari silam, dengan menerima tawaran dari Florentino Perez untuk menggantikan Rafael Benitez sebagai manajer utama Real Madrid. Laporan yang diturunkan oleh El Chiringuito belum lama ini mengatakan bahwa Zidane kini sedang memikirkan masak-masak kemungkinan untuk mundur dari jabatannya sebelum musim kompetisi berakhir.

Arsenal rutin kalah di 16 besar di Liga Champions

Arsenal kalah 1-3 di kandang juara bertahan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Kamis (17/3). Pasukan Arsene Wenger pun tersingkir dengan agregat 1-5.
Kandas di babak 16 besar Liga Champions sudah ibarat sebuah rutinitas bagi Arsenal. Dengan kegagalan ini, berarti The Gunners sudah enam musim secara beruntun terhenti di fase yang sama.

Akankah Arsenal bebastugaskan Wenger

Arsenal terancam kembali nirgelar musim ini, dan arus dukungan kepada Wenger kembali terbelah; ada yang ingin ia keluar, namun tak sedikit pula yang berharap bahwa dirinya masih berada di London Utara musim depan. Pantas atau tidaknya ia dipertahankan manajemen tentu punya pertimbangan masing-masing. Namun, mari sedikit berjalan-jalan ke dalam ruang nostalgia Wenger selama menukangi Arsenal.

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post