Bytes of the Week: Lifestyle (12-18 Maret 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk Bytes of the Week: Lifestyle (12-18 Maret 2016)

Bytes of the Week: Lifestyle (12-18 Maret 2016)

Selamat pagi! Sambut akhir pekan dengan lima rangkuman berita soal gaya hidup ala Kurio, yang sayang jika Anda lewatkan 🙂

pksas

Maskapai Flying SAS (flyingsas.spiritaviasentosa.com)

 

Rute penerbangan baru Papua buka peluang destinasi wisata baru

Kabar gembira datang dari wilayah timur Indonesia. PT Spirit Avia Sentosa (Flying SAS) membuka rute penerbangan baru dari Kabupaten Biak menuju banyak pedalaman Papua. Hal ini tentu sangat menggembirakan. Semakin mudahnya akses menuju tempat-tempat itu, memperluas kemungkinan tereksplornya destinasi-destinasi baru sekelas Raja Ampat dari pedalaman Papua. Wisatawan tak perlu ragu lagi untuk berkunjung. Mulai dari jalur pedakian, kota tua, danau, air terjun, hingga pantai baru dapat menjadi opsi tujuan melancong Anda. (via phinemo.com)

Meski mahal, Lip Kit Kylie Jenner laku keras

Kini mendapatkan The Kylie Lip Kit jadi lebih mudah. Di situs resminya, kyliecosmetics.comlip kit ini dijual dengan harga 370.000 rupiah. Namun di online shop Indonesia ip kit ini dijual dengan rentang harga 600.000 – 900.000 rupiah per item. Meski demikian banyaknya permintaan dari pasar membuat lip kit satu ini selalu sold out dalam hitungan menit setelah restock. Hal ini menjadikan harganya semakin melambung. Candy K dan Posie K disebut sebagai dua shade yang selalu difavoritkan pembeli. (via  fimela.com)

Karlie Kloss sebagai wajah baru Mango

Model cantik Karlie Kloss terpilih menjadi wajah baru untuk label fesyen asal Spanyol, Mango. Dia membawakan koleksi musim semi dan musim panas 2016, dengan tema Metallics New Mango. Wanita 23 tahun ini telah melakukan sederet kampanye untuk beberapa label fesyen sebelumnya. Karlie sendiri mengaku sangat senang dengan energi koleksi terbaru Mango yang chic dan klasik. Selain modeling, saat ini Karlie sedang menimba Ilmu Komputer dan Rekayasa Perangkat Lunak di New York University. (via viva.co.id)

Sephora X Minnie Mouse

Sephora kembali merilis sebuah koleksi makeup terbaru. Untuk musim semi tahun 2016, Sephora bekerja sama dengan Disney dengan meluncurkan seri Minnie Mouse dengan kemasan yang menggemaskan. Sephora X Minnie Mouse menghadirkan tujuh koleksi makeup dengan bentuk kemasan berwarna hitam dan polkadot yang terdiri dari lip colors, eyeshadow, eyeliner, dan kuas makeup. Harga yang ditawarkan mulai dari 15 hingga 58 dolar. Koleksi ini juga akan segera tersedia di berbagai gerai Sephora seluruh dunia, termasuk Jakarta. (via facetofeet.com)

Tas terbaru Balenciaga mirip tas pasar Thailand

Koleksi tas teranyar dari jenama asal Paris ini bikin heboh. Sebabnya, Balenciaga meluncurkan koleksi tas serupa dengan tas serbaguna ala pasar-pasar di Thailand. Bentuknya persegi, berukuran ekstra besar. Motifnya garis-garis dengan tali pegangan berwarna senada pada bagian atas. Warnanya kombinasi antara merah muda, kuning dan jingga atau biru-putih. Tas ini dipamerkan di Paris Fashion Week 2016. Pertunjukan busana yang merupakan peluncuran perdana karya direktur kreatif baru Balenciaga, Demna Gvasalia. (via beritagar.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post