Bytes of The Week: Soccer (5-11 Maret 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of The Week: Soccer (5-11 Maret 2016)

Bytes of The Week: Soccer (5-11 Maret 2016)

giphy

Aguero Segera tinggalkan City?

Sergio Aguero mengatakan dirinya akan meninggalkan Manchester City usai Piala Dunia 2018 untuk kembali memperkuat Independiente, meski kontraknya saat ini baru habis pada 2019. Aguero menandatangani kontrak lima tahun dengan ManCity pada 2014, yang membuatnya bertahan bersama The Citizens sampai akhir musim 2018-19. Pembicaraan perpanjangan kontrak selama satu tahun pun sudah dilakukan. (via bola.viva.co.id)

MU awali 16 besar Europa dengan buruk.
Liverpool menang 2-0 atas Manchester United pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Gol kemenangan The Reds dicetak Daniel Sturridge pada menit ke-20 dan Roberto Firmino menit ke-73. Kemenangan ini membuat asa Liverpool ke perempat final Liga Europa terbuka lebar. Klub asal Merseyside itu hanya membutuhkan hasil imbang saat gantian bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, pada 18 Maret 2016. (vi a Bola.com)

AS Roma kalah membanggakan dari Real Madrid

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Real Madrid melawan AS Roma. Pertandingan ini digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu (09/03). Real Madrid sukses menggandakan keunggulan agregat mereka dalam laga ini. Mereka kembali berhasil menang 2-0 berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. (via Bola.net)

Lagi, Chelsea tersingkir dari Liga Champions

Duel besar terjadi di Stamford Bridge ketika Chelsea kedatangan jawara Prancis Paris Saint-Germain pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setelah tersungkur 2-1 di Paris, untuk lolos the Blues butuh keunggulan dua gol atas lawannya dan pelatih Guus Hiddink menempatkan Diego Costa sebagai ujung tombak setelah diistirahatkan di laga sebelumnya karena masalah otot. (via Goal.com)

 

Arsenal sial ditengah keberuntungan

Ditengah upaya mereka untuk terus memepet peringkat pertama Premier League, Arsenal lagi-lagi harus menghadapi permasalahan klasik. Selain inkonsistensi yang mulai melanda mereka sejak paruh kedua musim ini, permasalahan cedera juga lagi-lagi menyerang dan menggerogoti skuat asuhan Arsene Wenger. Setelah pada paruh pertama musim ini berhasil melampaui masalah cedera dan tampil apik, di paruh kedua mereka nampak kesulitan untuk melewati permasalahan kekurangan pemain ini. Bahkan, pemain cedera mereka harus kembali bertambah. (via Supersoccer.co.id)

 

Related Post