Bytes of the Week: Entertainment & Lifestyle (20 -26 Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk Bytes of the Week: Entertainment & Lifestyle (20 -26 Februari 2016)

Bytes of the Week: Entertainment & Lifestyle (20 -26 Februari 2016)

Selamat pagi! Simak enam rangkuman berita entertainment dan lifestyle dalam seminggu, yang mungkin Anda lewatkan. Selamat berakhir pekan 🙂

dl
Dewi Lestari dengan novel terbarunya (Instagram @deelestari)

Seri terakhir novel Supernova Dewi Lestari telah terbit
Seri keenam novel karangan penulis Indonesia Dewi Lestari, Inteligensi Embun Pagi akhirnya rilis Jumat, 26 Februari 2016 dan bisa didapatkan di toko-toko buku seluruh Indonesia. Sebelum dijual di toko buku, novel ini telah laku lebih 10 ribu cetakan melalui pre-orderSupernova sendiri pertama kali diterbitkan pada tahun 2001 silam dengan seri pertamanya yang berjudul Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh, diikuti dengan Akar (2002), Petir (2004),Partikel (2012) dan Gelombang (2014). Novel fiksi ilmiah ini menceritakan kisah hidup tokoh-tokoh utamanya yang berbeda di tiap novel dan masing-masing tokoh ternyata memiliki benang merah yang terungkap di buku terakhir. (via viva.co.id)

Saipul Jamil cabut BAP awal
Rencana pihak Saipul Jamil untuk mencabut berkas keterangan di kepolisian ternyata disambut dengan senyum oleh pihak berwajib. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari mengaku pihaknya santai saja menghadapi hal ini. Ari pun menyatakan bahwa kini sudah tidak ada pemeriksaan lagi untuk Saipul Jamiell. Sementara pemeriksaan psikologis masih dalam tahap pertimbangan penyidik, karena pihaknya merasa hal ini tidak urgent. Soal keinginan pengacara Saipul yang meminta agar korban bicara, Ari menyebut bahwa hal itu seharusnya tidak dilakukan. Karena kondisi korban masih di bawah umur dan seharusnya dilindungi. (via kapanlagi.com)

Adele mendominasi BRIT Awards 2016
Adele sukses menjadi pemenang besar di acara penganugerahan musik Inggris, BRIT Awards. Ia berhasil membawa pulang 4 buah piala untuk kategori, termasuk Best Album, di acara yang berlangsung pada Rabu, 24 Februari, di O2, London. Selain Best Album, piala lain yang diboyong Adele adalah untuk kategori British Female Solo Artist, British Single (‘Hello’), British Album of the Year (“25”) dan Global Success Award. Adele juga menyempatkan diri untuk memberi dukungan kepada Kesha dalam pidatonya untuk Best Female Solo Artist. Well done, Adele(via creativedisc.com)

Tommy Hilfiger luncurkan koleksi untuk difabel
Desainer Tommy Hilfiger berkolaborasi dengan Runway of Dreams meluncurkan koleksi untuk gaya adaptif. Ini merupakan kali pertama, desainer asal Amerika tersebut mengeluarkan koleksi untuk konsumen difabel atau berkebutuhan khusus. Koleksinya ini mendefinisi ulang kecantikan tradisional dan model Madeline Stuart, yang memiliki sindrom down. Bersama timnya, Tommy mendesain pakaian yang mudah dikenakan maupun dilepas oleh kaum sindrom down. Kemudahan tersebut, seperti mengganti ritsleting dan kancing dengan sistem magnetik, menyesuaikan celana dan lengan panjang serta mengembangkan cara-cara alternatif berpakaian lainnya. (via viva.co.id)

Seleb-seleb provokatif pada kampanye Calvin Klein
Calvin Klein baru saja mengumumkan nama-nama yang didaulat jadi wajah kampanye global musim semi 2016. Beberapa wajah lama seperti Justin Bieber dan Kendall Jenner masih terlihat di kampanye kali ini. Dengan arahan Tyrone Lebon, Calvin Klein juga mengajak musisi dan artis seperti Kendrick Lamar, FKA Twigs, Fetty Wap, dan beberapa nama lainnya untuk bergabung dalam kampanye ini. Ini adalah pertama kalinya, brand yang ada di Calvin Klein, yaitu Calvin Klein Collection, Calvin Klein Platinum, Clavin Klein Jeans, dan Clavin Klein Underwear, ditampilkan dalam sebuah kampanye global dengan wajah para bintang penuh talenta yang provokatif. (via joyindonesia.com)

Bandung, lokasi wisata berlian pertama di Asia
Kini di Bandung hadir wisata untuk orang-orang yang menyukai berlian. Ini adalah konsep wisata edukasi yang akan dipandu langsung untuk melihat pembuatan berlian yang menjadi incaran kaum sosialita bernilai tinggi tersebut. Konsep ini diusung oleh Indo Wisata Pertama (IPW). Bahan berlian-berlian tersebut diambil dari Kalimantan yang terkenal memiliki kualitas terbaik.  Dengan mengangkat wisata berlian, ini akan menjadi ikon Indonesia. Karena konsep wisata ini, menjadi yang pertama ada di Asia. Dengan HTM Rp 50.000, Anda dapat langsung datang ke Perumahan Citra Green, Blok N No 1-10, kawasan Dago Atas, Bandung, Jawa Barat. (via phinemo.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post