Bytes of the Week: Soccer & Other Sport (13 -19Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer & Other Sport (13 -19Februari 2016)

Bytes of the Week: Soccer & Other Sport (13 -19Februari 2016)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia sepak bola dan olahraga lainnya selama seminggu lalu. Berikut beberapa berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

2076

Penalti kontroversial Messi
Lionel Messi melakukan eksekusi penalti tak lazim saat Barcelona membekap Celta Vigo, 6-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (15/2). Tendangan penalti itu mendapat sorotan tajam dari pelatih Celta Vigo.  Saat mengeksekusi bola, Messi tak langsung mengarahkan bola ke gawang lawan seperti penendang penalti pada umumnya. Dia hanya menendang pelan, lebih tepat mengumpan bola ke arah kanan. Luis Suarez yang berada di belakangnya langsung menyambar bola itu dan memastikan diri mencetak hattrick. Aksi tersebut menjadi buah bibir di dunia maya. (via Okezone.com)

Real Madrid cium bau perempat final Liga Champions
Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Olimpico, Roma, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB. Kemenangan El Real ditentukan melalui gol Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Los Blancos. Pasalnya, pertandingan legkedua bakal berlangsung di markas mereka, Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB. (via Bola.com)

Persib Bandung Puncaki BIC Sementara
Persib Bandung berhasil menuai kemenangan atas PSS Sleman, skor 4-2, pada laga pertama mereka di Bali Island Cup II di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2). Kemenangan ini membuat Persib memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin. Sebenarnya, jumlah poin maupun selisih gol yang dikumpulkan Persib sama dengan Arema Cronus. Namun skuat asuhan Dejan Antonic itu masih unggul dalam hal produktivitas mencetak gol dibandingkan Arema, yang di laga sebelumnya menang 3-1 atas Bali United Pusam. (via Goal.com)

Akhirnya Rio Haryanto mengaspal di F1
Rio Haryanto akhirnya resmi tampil di F1 musim ini. Dia dipastikan memperkuat Manor F1 dan mendampingi Pascal Wehrlein yang sudah terlebih dahulu diputuskan gabung dengan Manor F1. Rio Haryanto juga dipastikan tampil penuh karena Manor memastikan jika hanya pembalap asal Solo yang bakal mengisi jatah kursi kedua di F1. Pemilik Manor F1, Stephen Fitzpatrick memberikan konfirmasi soal kepastian Rio tampil di F1.(via Liputan6.com)

Pacman diputus Nike
Perusahaan perlengkapan olahraga terkemuka Nike, memutuskan kontrak dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Hal itu dilakukan setelah Pacquiao mengeluarkan pernyataan kontoversial soal gay dan lesbian. Nike sangat menentang diskriminasi dalam bentuk apapun, dan Nike memiliki sejarah panjang mendukung komunitas LGBT. 18 Februari 2016. Berdasarkan komentar Pacquiao tersebut, maka perusahaan tidak lagi mendukung petinju berusia 37 tahun ini. (via Viva.co.id)

Zach LaVine samai Michael Jordan
Pemain Minnesota Timberwolves, Zach LaVine, sukses menjuarai contes slam dunk di NBA All-Stars Saturday Night di Air Canada Center, Toronto, Minggu (14/2/2016) WIB. Kemenangan LaVine diraih secara epik dan dramatis atas pemain Orlando Magic, Aaron Gordon. Kedua pebasket tersebut sama-sama mengumpulkan nilai 100 dari dua kali dunk pada putaran final. Alhasil, harus dilakukan dunk tambahan dua kali. (via Bola.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

 

Related Post