Bytes of the Week: Soccer (6-12 Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer (6-12 Februari 2016)

Bytes of the Week: Soccer (6-12 Februari 2016)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia sepak bola selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

36fb49c9a43568deb011d6b9fe93585e_large

Ibrahimovic: Sepak bola Inggris sampah!
Sang legenda sepak bola Swedia yang juga bomber andalan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa sepak bola Inggris tak lebih dari sampah.Hal itu dikatakan di film dokumenternya yang baru saja rilis, Den Unge Zlatan. Tegas pemain yang kini berusia 34 tahun itu mengaku tak tertarik berkiprah di Inggris. Opini kontroversial yang bagus untuk memanaskan duel PSG kontra Chelsea di babak 16 besar Liga Champions akhir Februari ini. Selain itu Ibra juga konsisten dengan pernyataannya, karena sepanjang karier ia tak pernah merumput sekali pun di EPL. (via Goal.com)

Persipura bubar lagi!
Sekali lagi, tapi mudah-mudahan ini yang terakhir kalinya manajemen Persipura Jayapura memutuskan membubarkan timnya. Langkah terpaksa itu diambil karena mereka tidak mempunyai sponsor bermain di turnamen. Sedihnya lagi pengurus Tim Mutiara Hitam mempersilakan pemain-pemainnya pindah ke klub lain. Sejatinya Persipura klub yang banjir tawaran untuk mengikuti sejumlah turnamen yang digelar pihak ketiga, di luar PSSI-Kemenpora. Hanya saja manajemen Persipura merasa tidak memiliki cukup modal finansial untuk tampil di turnamen-turnamen tersebut. (via Bola.com)

Barca Kontra Sevilla di final Copa del Rey.
Setelah menabung agregat di leg pertama, Barcelona akhirnya memastikan diri tampil di final Copa del Rey musim ini. Bermain imbang 1-1 kontra Valencia di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB membuat skor agregat menjadi 8-1 untuk kemenangan Blaugrana. Los Che sempat unggul di babak pertama berkat gol Alvaro Negredo. Kemenangan Valencia akhirnya sirna setelah pemain pengganti, Wilfrid Kaptoum menyamakan skor di menit 84. Blaugrana akan kontra Sevilla di final nanti. (via Bola.net)

Angin kencang tiup Mourinho ke MU.
Kabar merapatnya Jose Mourinho ke Old Trafford menggantikan posisi Louis van Gaal semakin semerbak kencang. Mirror melansir pria asal Portugal tersebut akan menjadi manajer Manchester United yang baru di akhir musim nanti. Manajemen MU kabarnya memberikan kontrak berdurasi 3 tahun kepada juru taktik berjuluk The Special One itu. Dan gaji yang akan didapat oleh Mou berkisar di angka Rp302 miliar per tahunnya. Mourinho tidak sendiri datang ke Old Trafford. Manajemen MU dikabarkan juga membiarkan manajer barunya nanti membawa salah satu orang penting di Atletico Madrid, Andrea Berta, untuk mengisi posisi Direktur Olahraga. (via Viva.co.id)

Sunderland bebastugaskan Adam Johnson.
Sunderland memecat Adam Johnson terkait skandal pelecehan seksualnya terhadap gadis di bawah umur. Johnson terlibat skandal pelecehan seksual pada gadis di bawah umur sejak tahun lalu. Sebelumnya Sunderland masih mengizinkannya bermain kendati sang pemain masih harus bolak-balik menyelesaikan kasusnya. (via Sindonews.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post