Bytes of the Week: Lifestyle (6-12 Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Lifestyle (6-12 Februari 2016)

Bytes of the Week: Lifestyle (6-12 Februari 2016)

Selamat pagi! Sambil menyeruput kopi, awali weekend Anda dengan rangkuman berita lifestyle terpenting selama seminggu kemarin yang sayang jika dilewatkan.

corporate-about
Garuda Indonesia (garuda-indonesia.com)

Garuda Indonesia, salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia.
Kabar baik datang dari Skytrax World Airline Awards, ajang penghargaan kualitas dan pelayanan maskapai penerbangan yang didambakan oleh pelaku industri ini. Di daftar ini, Garuda Indonesia adalah salah satu dari sepuluh maskapai penerbangan terbaik dunia untuk 2015. Kamis (11/2) lalu, ajang sekelas Piala Oscar bagi industri penerbangan dunia itu juga menganugerahi gelar Best Airline Cabin Staff pada Garuda Indonesia. Survei yang menentukan penilaian ajang ini didasarkan pada pengukuran kepuasan konsumen dari 245 penerbangan terakhir tiap maskapai yang menjadi peserta. Good job, Garuda! (via Swa.co.id)

Outfit ala supermodel dari Kendall dan Kylie.
Tahun 2016 sepertinya sudah menjadi tahun yang dinanti oleh kakak-beradik stylish ini. Pasalnya, Spring Summer New York Fashion Week 2016 lalu menjadi kali pertama Kendall dan Kylie memamerkan lini fashion pertama mereka. Dengan label Kendall + Kylie, koleksi busana ini merupakan representasi gaya dari mereka sendiri, young and fun. Kendall dan Kylie juga mengaku desain baju dan pemilihan material sepenuhnya dilakukan oleh mereka berdua. Rencananya, seluruh koleksi ini akan tersedia di toko busana bergengsi di New York seperti Bloomingdale’s, Shopbop, Nordstrom, Neiman Marcus, dan Saks Fifth Avenue. (via Joyindonesia.com)

Hijarbie, si Barbie berhijab yang bikin heboh.
Beberapa waktu yang lalu, netizen sempat dihebohkan oleh sebuah akun Instagram yang mengunggah foto-foto boneka Barbie dengan balutan hijab. Adalah Haneefah Adam sang pencetus ide. Dilansir dari Mic.com, perempuan berusia 24 tahun ini membuat akun @Hijarbie untuk menampilkan fashion hijab mini. Pemilik brand fashion ‘Hanie’ ini mendesain dan menjahit baju dan hijab boneka Barbie-nya sendiri. Terinspirasi dari sejumlah muslim fashion blogger, Haneefah bisa membuat boneka Barbie-nya terlihat cantik dan anggun dengan hijab. (via Vemale.com)

Promo dinner valentine untuk Anda dan pasangan.
Hari Valentine biasa dijadikan ajang untuk membawa pasangan menikmati makan malam yang romantis. Namun, untuk Anda yang tidak ingin ‘menjebol’ dompet, beberapa resto dan kafe menawarkan promo menarik untuk Anda merayakan hari kasih sayang. Anda dapat datang ke resto Emilie yang menyajikan makanan khas Perancis. Jika ingin dinner sambil menatap bintang, Sukhothai Restaurant dapat menjadi pilihan. Jika Anda berdomisili di daerah Tangerang, dapat datang ke Enigma Restaurant. Ada lagi The Breeze Cafe yang menawarkan romantic gala dinner. Yang terakhir, dua resto di daerah Senopati, Jakarta Selatan seperti Bistronomy dan Three Buns juga memiliki promo yang tidak kalah menarik. (via Qraved.com)

Semangat ‘Sex Pistols’ dalam desain Converse terbaru.
Band legendaris yang menjadi influence para musisi dengan genre punk rock, menjadi inspirasi tersendiri bagi Converse. Lewat koleksi Spring 2016-nya, Converse mempersembahkan Chuck Taylor All Star Sex Pistols dengan gambar dan desain yang ikonis. Logo Sex Pistols menghiasi bagian lidah sepatu dan alas kaki. Koleksi ini memiliki bahan dan eksekusi grafis yang mampu mewakili spirit dari Sex Pistols. Koleksi ini bisa Anda dapatkan di concept store CONVERSE seluruh Indonesia dan juga secara online di situs Converse. Koleksi ini dijual dengan kisaran harga Rp999.000 hingga Rp1.599.000. (via areamagz.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post