Bytes of the Week: Entertainment (6-12 Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (6-12 Februari 2016)

Bytes of the Week: Entertainment (6-12 Februari 2016)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Joey Alexander akan meriahkan Grammy Awards 2016.
Pianis muda asal Indonesia, Joey Alexander, akan menyemarakkan Grammy Awards ke-58 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 15 Februari mendatang. Joey adalah musisi Indonesia pertama yang berumur 12 tahun dan masuk sebagai nomine dalam ajang Grammy. Namanya masuk dalam kategori album instrumental jazz terbaik berkat album perdananya yang bertajuk My Favorite Things dan solo improvisasi jazz terbaik untuk komposisi Giant Steps. (via Kapanlagi.com)

Bertemu dengan Deddy Corbuzier, hater Chika Jessica mengaku menyesal.
Beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier mengadakan sayembara untuk menemukan hater yang menyebut Chika Jessica sebagai PSK serta menyindir dengan membawa-bawa SARA, dan akhirnya ia berhasil mendapatkan informasi tentang haters yang bernama Antho Nugroho tersebut dan memintanya untuk menyerahkan diri ke polisi dalam waktu tiga hari saja. Salah satu alasan mengapa Deddy meminta Antho untuk menyerahkan diri adalah karena ia tidak tahan dengan komentar-komentarnya di Instagram yang dinilai keterlaluan. Akhirnya si hater menyerah dan meminta maaf secara langsung kepada Deddy dan Chika. (via Liputan6.com)

Kolaborasi Beyonce dan Bruno Mars sukses mengguncang panggung Super Bowl 2016.
Pertandingan final American Super Bowl selalu menjadi acara yang paling ditunggu oleh jutaan penonton di Amerika. Selain acara utamanya, pertunjukan di sela waktu istirahat antarbabak yang disebut dengan istilah Super Bowl Halftime Show, juga tak kalah hebohnya karena selalu menghadirkan penyanyi papan atas sebagai pengisi acara. Tahun ini Coldplay menjadi bintang utama, yang disandingkan dengan Beyonce dan Bruno Mars sebagai pelengkap. Namun justru penampilan Beyonce dan Bruno Mars lah yang mencuri perhatian di ajang Super Bowl ke-50 ini. (via Bintang.com)

Ahmad Dhani dikabarkan mencalonkan diri jadi Calon Gubernur DKI Jakarta 2017.
Kabar mengejutkan datang dari musisi paling fenomenal di Indonesia, Ahmad Dhani. Bukan digosipkan akan bercerai lagi atau berseteru dengan selebritis lainnya, melainkan, ia akan dicalonkan sebagai pengganti orang nomor satu di Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahmad Dhani rencananya akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pilkada DKI 2017. (via Selebupdate.com)

Kena batunya, pelapor Indra Bekti dilaporkan melakukan penipuan.
Belum tuntas permasalahannya dengan Indra Bekti, Lalu Gigih Arsanofa malah mendapatkan masalah baru. Saat ini Lalu Gigih justru balik dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Elvi Sri Wahyuni yang mengaku ditipu oleh Lalu Gigih pada tahun 2013 lalu. Ibu rumah tangga tersebut membeberkan kejadian saat Gigih meminta bantuan uang sebesar 17 juta rupiah untuk kepentingan menyediakan tempat casting bagi teman-temannya. Lalu Gigih berjanji akan menggantinya, namun sampai saat ini masih belum melunasinya. Karena tak mendapat respon saat menagih baik-baik, Elvi memutuskan melaporkannya ke Polisi. (via Rimanews.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post