Bytes of the Week: Soccer & Automotive (30 Januari-5 Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer & Automotive (30 Januari-5 Februari 2016)

Bytes of the Week: Soccer & Automotive (30 Januari-5 Februari 2016)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia sepak bola dan otomotif selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

article-2439949-18257F2700000578-56_634x404

The Citizen dan calon pelatih barunya.
Pep Guardiola menjawab semua teka-teki klub labuhannya musim depan. Mantan pengasuh Barcelona tersebut dipastikan menggembalai Manchester City dengan kontrak selama tiga tahun. Kedatangan Guardiola ke Etihad Stadium tentu menggusur Manuel Pellegrini, pelatih yang berjasa mengantarkan tim meraih satu gelar Liga Primer Inggris. Pellegrini itu akan hengkang dari klub pada akhir Juni mendatang. (via Bola.net)

Barcelona ‘jamu’ Valencia habis-habisan.
Tampaknya sulit bagi Valencia menghentikan langkah Barcelona ke final Copa del Rey setelah klub Catalan ini melumat habis Los Che 7-0 pada leg pertama semifinal. Blaugrana mampu menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Quatrick Luis Suarez ditambah hatrick Lionel Messi di Camp Nou dini hari tadi menunjukan mereka adalah klub superior. (via Goal.com)

John Terry dibebastugaskan Chelsea.
Stamford Bridge kembali mengejutkan. Kapten Chelsea, John Terry, dipastikan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini setelah tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen The Blues. Padahal Terry menjadi bagian dari kemenangan 5-1 Chelsea atas Milton Keynes Dones dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Milton Keynes, Minggu (31/1) malam WIB. (via Bola.com)

Ford Indonesia bubar.
Di dunia otomotif kejutan juga datang dari Ford Motor Indonesia. Senin (25/1) kemarin mereka mengumumkan rencana untuk tidak lagi beroperasi di Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. Ada apa dengan Ford? Padahal dari sisi penjualan, mobil Amerika ini cukup diterima pasar, dengan angka penjualan tahun lalu yang mencapai sekitar 5.000 unit, tergolong besar untuk merek sekelas Ford. (via Otosia.com)

Musibah di uji coba MotoGP Sepang 2016.
Uji coba pramusim hari kedua yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016) sempat dihentikan setelah insiden kecelakaan menimpa Loriz Baz. Dalam laporan resmi situs MotoGP, Loriz Baz mengalami kecelakaan mengerikan saat memacu motornya dalam kecepatan 300 km/jam. Belum diketahui persis penyebab kecelakaan, Namun diprediksi ban belakang motor Baz hancur terbelah dua saat melintas di lintasan start-finish. (via Naikmotor.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post