Bytes of the Week: Entertainment (30 Januari-5 Februari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (30 Januari-5 Februari 2016)

Bytes of the Week: Entertainment (30 Januari-5 Februari 2016)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Reza Pahlevi, juga mengaku sebagai korban Indra Bekti.
Belum selesai kasusnya dengan Lalu Gigih Arsanofa, sekarang muncul lagi sosok bernama Reza Pahlevi sebagai pria yang juga mengaku dilecehkan oleh Indra Bekti. Kabar ini lumayan mengejutkan, pasalnya sosok Reza mendadak muncul setelah kabar menghebohkan soal tuduhan pelecehan seksual antara Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa. Mantan da’i cilik tersebut kemudian melapor ke polisi atas kasus pencabulan oleh Indra Bekti. (via Kapanlagi.com)

Video klip Pillowtalk penuh dengan adegan ‘panas’ Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Setelah ditunggu para fans, akhirnya Zayn Malik merilis video klip single pertamanya yang berjudul Pillowtalk. Berbeda dengan One Direction, Pillowtalk mempresentasikan karakter musik Zayn yang khas dengan beat RnB dengan adegan ‘panas’ sepanjang video. Video klip yang berdurasi 3:26 menit ini menampilkan Gigi Hadid, model ternama yang sedang menjalin kedekatan dengan Zayn. Pillowtalk menampilkan gaya visualisasi yang mewakili lirik lagunya yang sangat eksplisit. Dalam klip ini, Zayn berani mengangkat tema seks yang menurutnya bagian penting dalam hidup manusia. (via Bintang.com)

Sutradara klarifikasi tuduhan plagiat pada film Surat dari Praha.
Baru saja dirilis pada 28 Januari 2016 lalu, Surat dari Praha sudah menjadi kontroversi. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dituduh memplagiat cerita pendek karya Yusri Fajar yang mengaku telah melayangkan somasi. Tak ingin kontroversi terus berlanjut, Visinema Pictures selaku rumah produksi memberikan klarifikasi. Mereka membantah telah mendapatkan somasi dari pihak Yusri Fajar. Angga juga mengatakan bahwa tuduhan plagiat itu telah mencemarkan nama baik pembuat film serta rekanan lain yang membantu terciptanya film yang baru dirilis pekan lalu. (via Beritagar.id)

Kung Fu Panda 3 singkirkan The Revenant di puncak box office.
Meski belum rilis di Indonesia, Panda Po akhirnya kembali beraksi. Kehadirannya kali ini disambut gegap gempita oleh para penonton di China dan Korea Selatan. Penonton di kedua negara tersebut langsung berbondong-bondong membeli tiket nonton film Kung Fu Panda 3 ketika dirilis di negaranya. Akhirnya, film animasi tersebut pun mencetak rekor penjualan tiket yang tinggi, sampai-sampai menggeser posisi film The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio yang hanya bertahan satu pekan di puncak box office Amerika Serikat. (via Suara.com)

Pelawak Tessy akhirnya bebas dari penjara.
Komedian Tessy sempat ditangkap polisi di rumahnya pada 23 Oktober 2014 lalu lantaran kasus narkoba. Setelah selama sepuluh bulan menjalani hukuman akibat kasus narkoba yang menjeratnya, Tessy akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas usai menjalani proses rehabilitasi. Ia akhirnya berkesempatan untuk mengisahkan mengapa ia sampai terjerat barang haram tersebut. Tak hanya itu, Tessy juga membantah kabar yang menyebutkan jika ia terpengaruh narkoba karena salah pergaulan. Ia bahkan sempat menelan cairan pembersih lantai saat proses penangkapan, lantaran merasa stres dan malu. (via Wowkeren.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post