Bytes of the Week: Technology (23-29 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Technology (23-29 Januari 2016)

Bytes of the Week: Technology (23-29 Januari 2016)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia teknologi selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

Layanan Netflix. (foto: Digitaltrends.com)
Layanan Netflix. (foto: Digitaltrends.com)

Telkom blokir Netflix.
Move operator terbesar di Indonesia ini terbilang kontroversial; memblokir layanan streaming konten video, Netflix, pada seluruh lini produk internetnya. Pihak grup Telkom beralasan, aksi blokade ini dilakukan karena Netflix tak punya izin dan memuat konten yang tak diperbolehkan. Walau begitu, Telkom membuka diri terhadap bentuk kerja sama dengan Netflix. (via Liputan6.com)

Semiliar pengguna aktif Apple jadi prestasi raksasa teknologi tersebut.
Laporan kuartal pertama Apple tahun ini cukup mengejutkan; ada semiliar pengguna aktif pada seluruh perangkatnya yang tergabung dalam layanan Apple dalam waktu terbilang singkat: 90 hari. Dari data yang dikumpulkan, 30 persennya adalah mantan pengguna Android. Peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus disinyalir jadi penyebab pesatnya kemajuan angka pengguna. (via ArenaLTE.com)

Integrasi seru Periscope dan GoPro.
Ingin tampil langsung memamerkan momen sporty Anda di hadapan publik internet? Mungkin GoLive bisa membantu. Fitur tersebut memungkinkan Anda menghubungkan aplikasi video live Periscope dengan kamera action GoPro. Ingat, keselamatan tetap yang utama. (via Gadgetgaul.com)

Bukan cuma audio musik yang akan Anda temui di Spotify.
Menambah pengalaman pengguna, esok-esok, pengguna Spotify versi mobile akan juga bisa menikmati format konten terbaru yang lebih kaya multimedia. Untuk menggulirkan fitur ini, Spotify diinformasikan telah bekerja sama dengan beberapa penyedia konten seperti Vice News, BBC, grup Conde Nast, dan beberapa media lainnya. (via Teknoup.com)

Sudah dua belas tahun umur file torrent ini.
Diunggah pertama kali sejak Desember 2013, file torrent ini masih saja aktif dan bisa diunduh karena tetap punya beberapa seeder yang setia menghidupkan. Kalau sudah menonton film The Matrix, tampaknya Anda pun juga mesti mengunduh ‘torrent tua’ ini demi melengkapi kepuasan tontonan. (via Gopego.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post