Bytes of the Week: Soccer (23-29 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer (23-29 Januari 2016)

Bytes of the Week: Soccer (23-29 Januari 2016)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia sepak bola selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

Mitra-Kukar-juara-piala-Jenderal-Sudirman-juaranet

Naga Mekes sang juara Piala Jenderal Sudirman.
Mitra Kukar melenggang sebagai juara Piala Jenderal Sudirman. Gol telat Yogi Rahadian di menit-menit akhir pertandingan menjadi penentu kemenangan Naga Mekes. Bertanding di SUGBK, Minggu (24/1/2016), klimaks pertandingan terjadi di babak kedua. Kalah jumlah pemain membuat Semen Padang gagal bermain optimal. Semen Padang harus kehilangan Yu Hyun-koo setelah mendapat kartu kuning kedua. Selamat! (via Bola.com)

Citizen tantang sang The reds di final Piala Liga.
Klaim kemenangan 3-1 atas Everton pada leg kedua semifinal di Etihad Stadium, Manchester City amankan tiket final Capital One Cup. Etihad Stadium sempat dibuat terdiam kala Ross Barkley mencetak gol cepat untuk Everton pada menit ke-18. Namun keunggulan Everton hanya bertahan enam menit. Hasil itu membuat tim besutan Manuel Pellegrini unggul agregat menjadi 4-3 sebagai tantang Liverpool yang sudah lebih dulu lolos ke final. (via Supersoccer.co.id)

Juventus tekuk lutut Inter Milan 3-0.
Inter Milan mau tak mau berbesar hati mengakui keunggulan Juventus setelah dilumat tiga gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia. Pertandingan yang digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (28/01) itu mencatat dua gol dari Alvaro Morata dan satu gol dari Paulo Dybala. Hal ini tentunya akan membuat pasukan Roberto Mancini menghadapi laga yang berat di pertemuan kedua, karena mereka butuh empat gol tanpa balas untuk bisa melangkah ke partai final. (via Bola.net)

Resmi, Milomir Seslija asuh Arema Cronus.
Menyusul isu akan berganti jersey, manajemen Arema Cronus akhirnya menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih. Penunjukan mantan pelatih Arema IPL tidak lepas dari hasil kurang memuaskan Arema di bawah arahan asisten pelatih Arema, Joko Susilo. Pelatih kelahiran Bosnia yang akrab disapa Milo akhirnya melabuhkan diri untuk menangani tim berjuluk Singo Edan untuk satu tahun mendatang. (via Liputan6.com)

CR7 masih termahal.
Football Leaks sempat menggegerkan publik ketika mengeluarkan rincian pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur yang mencapai 100.7 juta Euro. Hal itu menunjukan bahwa Gareth Bale sudah memecahkan rekor CR7. Namun ternyata Cristiano Ronaldo disebut Marca masih memegang rekor transfer termahal di dunia yaitu 104,7 juta Euro. (via sidomi.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post