Bytes of the Week: Entertainment (23-29 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (23-29 Januari 2016)

Bytes of the Week: Entertainment (23-29 Januari 2016)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Surat dari Praha, yang ditunggu-tunggu pencinta film Indonesia.
Film dengan latar belakang sejarah dan pergolakan politik tahun 1965 ini diramu dengan cerita cinta para pemainnya. Surat dari Praha bercerita tentang Larasati, seorang gadis cantik yang terpaksa memenuhi wasiat ibunya, untuk mengirimkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya, seorang pria paruh baya yang menetap di Praha yang ternyata adalah mantan tunangan ibunya. Karena merasa tersudutkan, Jaya terpaksa menjelaskan kejadian sebenarnya yang telah ia ikhlaskan. Film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini resmi tayang di bioskop pada 28 Januari. (via Bintang.com)

Rihanna resmi merilis album barunya berjudul ANTI.
Setelah berita simpang siur mengenai tanggal perilisan album terbarunya yang berjudul ANTI, Rihanna akhirnya resmi merilis album terbarunya secara mengejutkan. Album kedelapan RiRi tiba-tiba dirilis pada Rabu, 27 Januari. Saat ini album tersebut telah tersedia via streaming dan dapat dibeli secara ekslusif melalui Tidal. Bahkan platform tersebut telah membocorkan tracklist album itu sehari sebelum dirilis, dan memberikan kode untuk mengunduh album terbaru Rihanna kepada para penggunanya secara cuma-cuma. (via Ganlob.com)

Untuk pertama kalinya, Louis Tomlinson pamerkan foto bayi laki-lakinya.
Salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan telah resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki bernama Freddie. Kabar tersebut didapat dari perbincangan para Directioners (sebutan fans One Direction) di Twitter. Dan untuk pertama kalinya, Louis memamerkan foto bayi laki-lakinya dari hasil hubungannya dengan sang mantan pacar, Briana Jungwirth. Berbagai ucapan selamat dan doa membanjirii mereka. Meski tak lagi berhubungan, semoga sepasang mantan kekasih ini bisa menjadi orang tua yang baik bagi Baby Freddie. (via Kapanlagi.com)

Melihat kehidupan para ‘burung pemarah’ dalam trailer The Angry Birds Movie.
Tanggal 20 Mei mendatang, sebuah film animasi lucu dan menarik, The Angry Birds Movie, akan dirilis. Setelah merilis teaser perdananya pada September 2015 lalu, akhirnya Rovio merilis trailer terbaru The Angry Birds Movie. Berbeda dari game-nya, dalam film ini kita akan melihat para burung pemarah tersebut dengan desain baru yang lebih lucu, karena mereka memiliki kaki dan bulu yang lebih tebal dan bagaimana kehidupan para burung pemarah tersebut dengan lebih jelas. Tak hanya itu, dalam film ini juga kita akan mengetahui alasan mengapa para burung sangat marah pada pasukan babi hijau. (via Cinemags.id)

Indra Bekti dituduh melakukan tindakan asusila terhadap seorang pria.
Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Indra Bekti yang kabarnya dilaporkan oleh seorang aktor pedatang baru bernama Gigih Arsanofa. Indra dilaporkan pada pihak kepolisan Metro Jaya perihal pelecehan seksual yang dituduhkan dilakukan kepada aktor tersebut. Sebelumnya Indra Bekti sudah menjawab tudingan tersebut yang diakuinya tidaklah benar. Bahkan dia merasa ada pihak-pihak tertentu yang berusaha memanfaatkan nama besarnya demi sebuah popularitas. (via Beranda.co.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post