Bytes of the Week: Lifestyle (16-22 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk Bytes of the Week: Lifestyle (16-22 Januari 2016)

Bytes of the Week: Lifestyle (16-22 Januari 2016)

Selamat pagi! Nikmati weekend Anda dengan membaca berita gaya hidup satu minggu ini, yang mungkin terlewatkan. Selamat berakhir pekan.

theverge
Penthouse Magazine. Image by theverge.com

Majalah pria ‘Penthouse’ resmi berhenti cetak
Setelah heboh majalah FHM yang memutuskan untuk menghentikan penerbitannya, kali ini majalah khusus pria dewasa Penthouse akhirnya memutuskan untuk berhenti cetak setelah 50 tahun beredar. Walaupun tidak lagi hadir dalam bentuk majalah, Penthouse akan tetap eksis di dunia media dalam format digital. Beralihnya Penthouse ke versi digital juga membuat FriendFinder Networks memutuskan untuk menutup sejumlah kantornya di New York. Keputusan ini bulat diambil setelah persaingan sengit dengan konten ‘dewasa’ yang sudah merajalela di internet. (via bintang.com)

Raih tiga penghargaan dunia di UN-WTO, ‘Wonderful Indonesia’ patut bangga
Dalam forum internasional paling bergengsi di bidang pariwisata yang berlangsung di Milan, United Nation World Tourism Organization (UN-WTO), Indonesia memborong tiga penghargaan. Hasilnya, Kabupaten Banyuwangi tampil sebagai pemenang UN-WTO Awards in Innovation in Public Policy and Governance lewat tema Re-inventing the Local Government in Tourism, Culture and Tourism Banyuwangi Regency Office, Indonesia. Penghargaan kedua diterima Indonesia melalui kategori UNWTO Awards for Innovation in Enterprises. Garuda Indonesia dan Coca Cola Amatil Indonesia menjadi runner up pertama dengan tema “Bali Clean Up”. Penghargaan ketiga diterima Indonesia adalah Yayasan Karang Lestari, Coral Reef Reborn in Pemuteran Bali yang menjadi first runner up dari kategori UNWTO Award for Innovation in Non-Governmental Organizations. (via tribunnews.com)

Brand fashion Mango menggandeng wajah baru yang tak asing

Setelah Kate Moss dan Cara Delevingne, Mango lagi-lagi menggandeng brand ambassador yang sedang tenar dan muncul dimana-mana. Brand yang tengah menerapkan konsep baru fast fashion ini akan mengeluarkan empat trend di musim semi dan panas tahun ini. Kali ini, Kendall Jenner dipercaya menjadi wajah terbaru campaign Spring-Summer 2016 pertama MANGO yang mengusung tema ‘Tribal Spirits’. Sebagai wajah campaign yang menonjolkan keindahan alam liar dan indahnya padang rumput, Kendall Jenner mengaku sangat antusias. (via fimela.com)

Demi Lovato luncurkan lini makeup low-budget

Bekerja sama dengan NYC Cosmetics, Demi Lovato meluncurkan koleksi rias wajah yang diberi nama Lovatics. FYI, nama tersebut merupakan sebutan untuk para fans Demi. Lovatics dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu kurang dari Rp70 ribu. Anda bahkan bisa membeli satu set rias wajah Lovatics dengan harga kurang dari Rp250 ribu. Demi memang bercita-cita mengeluarkan koleksi makeup berkualitas dengan harga super terjangkau. Koleksi yang ia luncurkan terdiri dari maskara, empat warna perona bibir dan pipi, palet eyeshadow, serta pensil alis dengan dua pilihan warna yang dilengkapi dengan kuas. Jika tertarik, Anda bisa memesannya secara online di situs NYC Cosmetics. (via joyindonesia.com)

Benarkah Phoebe Philo dan Hedi Slimane akan pergi dari Celine dan Saint Laurent?

Keputusan-keputusan mengejutkan datang dari beberapa rumah mode penting yang menciptakan tren dan membawa pengaruh ekonomi yang besar di negara masing-masing. Sekarang giliran Hedi Slimane yang menurut berita tak mau memperpanjang kontrak kerjanya dengan Saint Laurent dan siap digantikan oleh Anthony Vaccarello. Phoebe Philo tanpa sebab juga dikabarkan segera meninggalkan Celine, di samping fakta bahwa ia kini sedang meraih popularitas dan kesuksesan di rumah mode tersebut. Hal serupa terjadi ketika ia sedang meraih kesuksesan di Chloe, membuat rumor ini diyakini bakal terjadi. Namun, hal ini belum resmi dikonfirmasi. Semoga apapun yang terjadi tetap membawa fashion ke arah yang lebih maju. (via fimela.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.