Bytes of the Week: Entertainment (16-22 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (16-22 Januari 2016)

Bytes of the Week: Entertainment (16-22 Januari 2016)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Diam-diam ternyata Adele jago ngerap!
Belum lama ini, Adele menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show bersama pembawa acara James Corden, saat ia berkunjung ke Inggis. Dalam acara ini, James Corden mengajak bintang tamunya berjalan-jalan dengan mengendarai mobil sambil melakukan tanya jawab dan bernyanyi dalam sekmen Carpool Karaoke. Adele selalu berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau bersama suara merdunya. Momen kali ini Adele tidak hanya menyanyikan hitsnya, Hello, All I Ask dan Someone Like You, tapi juga membawakan lagu lainnya seperti Wannabe dari Spicegirls sambil ngerap. (via Creativedisc.com)

Merasa didiskriminasikan, Will Smith dan istri kompak boikot Oscar 2016
Setelah pengumuman nominasi Oscar beberapa waktu yang lalu, sejumlah artis ternyata merasa kecewa dengan hasil yang dibacakan. Spike Lee dan Jada Pinkett Smith adalah yang pertama kalinya memulai penolakan terhadap hasil nominasi tersebut. Menurut Jada, daftar nominasi tersebut terlalu diskriminasi lantaran didominasi oleh artis berkulit putih. Aksi boikot Jada tersebut rupanya didukung penuh oleh sang suami, Will Smith yang juga tak akan menghadiri ajang penghargaan tahunan ini. Mereka merasa bahwa nominasi yang diberikan Oscar dua tahun belakangan ini hanyalah pesta kaum kulit putih semata. (via Bintang.com)

Petisi online dari fans mendiang David Bowie, untuk Kanye West
Menganggap mendiang David Bowie sebagai inovator musik yang selalu bisa menghadirkan semangat hidupnya, rapper Kanye West berniat menggarap album ‘Tribute David Bowie’. Namun kabar ini masih sekedar rumor, bahkan Kanye belum pernah mengkonfirmasi dirinya akan merekam ulang lagu David Bowie. Meski kabar ini masih simpang siur, hal ini ternyata ditentang keras oleh para penggemar musisi legendaris Inggris itu. Bahkan tak menghentikan sebagian orang untuk membuat petisi online yang berisi penolakan untuk menghentikan niat Kanye West merekam ulang lagu idola mereka. (via Kapanlagi.com)

Lagu Bohemian Rhapsody iringi aksi para penjahat super dalam trailer terbaru film Suicide Squad
Setelah lama dinanti-nantikan, Trailer film Suicide Squad akhirnya resmi dirilis. Diiringi dengan lagu ikonik Bohemian Rhapsody dari band rock klasik Queen, trailer berdurasi dua setengah menit ini bisa membuat bulu kuduk berdiri. Pasalnya, potongan film dipasangkan sehingga benar-benar pas dengan setiap hentakan drum, riff gitar dan lengkingan vokal Freddy Mercury. Warner Bros selaku rumah produksi memang sengaja ingin membuat para penggemar penasaran dengan aksi para penjahat super ini. Satu hari sebelum trailernya rilis, poster unik Suicide Squad sudah dipublikasi sang sutradara, David Ayer. (via Muvila.com).

Fedi Nuril dan istrinya menikah tanpa pernah berpacaran
Fedi Nuril akhirnya resmi melepas masa lajangnya tepat pada hari Minggu, 17 Januari lalu. Ia menikahi Vanny Widyasasti dengan menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan dengan menggunakan ijab bahasa Arab. Pernikahan bintang film Ayat Ayat Cinta itu terasa mengejutkan hingga membuat heboh netizen. Pasalnya selama ini, Fedi Nuril tak pernah memperkenalkan kekasihnya yang bernama Vanny Widyasasti. Keduanya juga jarang terlihat tampil bersama ke publik. Karena Fedi tidak pernah pacaran dan memutuskan ta`aruf untuk bisa menikah dengan Vanny. (via Beranda.co.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post