Bytes of the Week: Lifestyle (9-15 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Lifestyle (9-15 Januari 2016)

Bytes of the Week: Lifestyle (9-15 Januari 2016)

Selamat pagi! Sambil santai di hari Sabtu, simak juga berita gaya hidup dalam seminggu yang sudah kami rangkum untuk Anda.

CYrQyDzUwAAIMG-
Poster #KamiTidakTakut oleh @RendraAlmatsier

Rakyat Indonesia: #KamiTidakTakut.
Ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu, nyatanya tak membuat penduduk Jakarta, bahkan Indonesia merasa gentar. Lewat tagar #JakartaAman dan #JakartaBerani yang sempat seliweran di media sosial, netizen dari berbagai kota di Indonesia mencoba menenangkan warga ibu kota. Kini, penduduk Ibu Pertiwi seakan bersatu dan bergandengan tangan. Berdiri tegap penuh persatuan dengan tagar #KamiTidakTakut di Twitter. Hal ini perlu dibanggakan karena sama halnya dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika yang menjadi patokan kebersamaan warga Indonesia. (via Bintang.com)

Promosi ‘Wonderful Indonesia’ berhenti sementara.
Pascateror yang terjadi di Jakarta, Menteri Pariwisata Arief Yahya, memutuskan untuk menghentikan promosi pariwisata Wonderful Indonesia di seluruh dunia. Penghentian ini dilakukan hingga situasi kembali normal. Insiden ini dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap pariwisata nasional. Terlebih, lokasi peledakan bom ada di Jakarta, di mana sekitar 30% wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia mendarat di Soekarno Hatta. Arief Yahya berharap suasana dapat kembali aman dan normal sehingga pemberhentian promosi ini tidak berlangsung lama. (via Beritasatu.com)

Solusi tiket murah di Qatar Airways Travel Festival.
Untuk Anda yang ingin melancong, cek dulu penawaran menarik dari Qatar Airways. Maskapai ini meluncurkan travel festival yang menawarkan pilihan paket istimewa. Berlangsung dari 11-17 Januari 2016, Qatar Airways melego tiket-tiket ke lebih dari 150 tujuan seluruh dunia dengan harga spesial. Selain tiket, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon untuk pemesanan sewa mobil, tarif kamar, dan lainnya. Promo ini berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis dengan masa perjalanan 19 Januari-15 Desember 2016. Pemesanan bisa dilakukan via situs Qatar, kantor penjualan resmi, maupun agen-agen perjalanan yang ditunjuk. (via Destinasian.co.id)

Produk makeup organik dari Gwyneth Paltrow.
Mantan istri vokalis band Coldplay ini baru saja mengeluarkan produk rias wajah dengan bahan organik. Bekerja sama dengan Juice Beauty, Gwyneth diberi tanggung jawab dalam memilih bahan yang digunakan, hingga menentukan desain kemasan koleksi riasan organik yang diberi nama The Phyto-Pigments Color. Sebanyak 78 produk rias wajah organik mulai dari alas bedak, maskara, sampai lipstik liquid diluncurkan setelah melalui empat bulan riset dan pengembangan. Menariknya, rangkaian produk organik ini dibanderol harga yang cukup terjangkau, mulai dari 280 ribu sampai dengan satu juta rupiah. Anda dapat membeli produk ini di situs resmi Juice Beauty. (via Joyindonesia.com)

‘Banjir’ selebriti Hollywood di Runway Stella McCartney.
Kali ini, Stella McCartney memilih kota Los Angeles untuk memamerkan koleksi Pre-Fall 2016. Bertempat di Amoeba Music, venue diubah menjadi sebuah music scene lengkap dengan poster dan kepingan CD musisi favorit. Mulai dari Gwyneth Paltrow, Katy Perry, Nicole Richie, Lily-Rose Depp, Kiernan Shipka, Lily Collins, Amber Heard, Johnny Depp, dan Orlando Bloom menjadi tamu kehormatan. Musik dari almarhum musisi legendaris, David Bowie, diputar terus menerus. Stella yang terinspirasi oleh wildlife, menginfusi leopard print dengan gaya rock and roll tahun 1970an. Bisa dikatakan koleksi kali ini mencakup berbagai personaliti perempuan. Good job, Stella! (via Fimela.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post