Bytes of the Week: Entertainment & Healthy Living (31 Desember 2015-8 Januari 2016)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment & Healthy Living (31 Desember 2015-8 Januari 2016)

Bytes of the Week: Entertainment & Healthy Living (31 Desember 2015-8 Januari 2016)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan dan kesehatan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

ENTERTAINMENT

Ketahuan bermesraan di kapal pesiar, Kendall Jenner dan Harry Styles pacaran?
Setelah Gigi Hadid dan Zayn Malik go public dengan hubungan cinta mereka, sekarang giliran sahabat Gigi, Kendall Jenner yang pamer kemesraan dengan laki-laki yang tak lain adalah mantan rekan Zayn di One Direction, Harry Styles. Pasangan yang memang sempat diisukan pacaran pada tahun 2013 itu tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah kapal pesiar mewah, yang membawa mereka berlibur di St. Barts, kepulauan Karibia. Kendall tampak seksi dengan balutan bikini two pieces warna merah serta kacamata hitam yang memeluk Harry dengan mesra sambil sesekali menciumnya. Apakah mereka resmi pacaran? (via Liputan6.com)

Diduga konsumsi narkoba, Dylan Carr ditangkap polisi.
Kabar mengejutkan datang dari artis pendatang baru yang namanya sedang naik daun, Dylan Putra Allen Carr atau yang lebih kenal dengan Dylan Carr. Pria yang memiliki wajah bule tersebut ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dalam perjalanan menuju lokasi syuting, di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Setelah dilakukan penggeledahan baik di mobil maupun di rumahnya, polisi tak mendapatkan barang bukti shabu yang telah dipakainya meski ia terbukti positif menggunakan narkotika jenis shabu dan ganja. (via Bintang.com)

Film Untuk Angeline terispirasi dari kisah nyata.
Banyaknya kasus kekerasan terhadap anak membuat masyarakat mulai menyadari bahwa fenomena tersebut begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari. Melihat hal tersebut, salah satu perusahaan film baru, PT. Citra Visual Sinema memiliki ide untuk membuat sebuah film yang terinspirasi dari kasus kekerasan anak yang berjudul Untuk Angeline. Film yang diangkat dari kisah nyata tragedi pembunuhan Angeline beberapa waktu lalu ini mempunyai misi sosial, di antaranya adalah untuk memberantas kekerasan terhadap anak. (via Republika.co.id)

HEALTHY LIVING

Sebelum berobat, teliti dulu klinik chiropractic yang akan Anda kunjungi.
Kematian Allya Siska Nadya usai menjalani terapi kelainan tulang belakang di sebuah klinik chiropractic sempat menghebohkan masyarakat. Pasalnya, pengobatan chiropractic kini tengah marak didatangi bahkan dianggap hal baru di Indonesia. Namun di negara asalnya, Amerika, tindakan ini terbilang kontroversial dan memiliki efek samping yang bisa menyebabkan stroke bahkan kematian. Oleh karena itu klinik Chiropractic First tempat Allya berobat sebelum meninggal, akan ditutup oleh Kadin DKI dan menangkap Chiropractor asal Amerika Randall Cafferty yang ternyata sedang menjalani hukuman disiplin karena dianggap tidak profesional dan pernah melakukan kejahatan. (via Liputan6.com)

Cara memeriksa penyakit kanker sejak dini.
Salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia adalah kanker. Kanker banyak sekali macamnya dan Anda perlu mengenal dan mengetahui cara untuk mendeteksi kanker secara dini. Beberapa faktor kemungkinan yang menyebabkan kanker adalah pola makan yang salah, faktor keturunan (risiko 3-6%), serta jarang melakukan aktivitas fisik. Ada baiknya mendeteksi kanker secara berkala dan menangani secepatnya bila positif terkena kanker, sehingga dapat mengurangi risiko penyebaran kanker dan kematian. (via Alodokter.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post