Tiket Hiburan Online Dalam Genggaman di Bookmyshow.com
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home The Prologues Tiket Hiburan Online Dalam Genggaman di Bookmyshow.com

Tiket Hiburan Online Dalam Genggaman di Bookmyshow.com

ProloGue-BookMyShow

Bookmyshow.com kini hadir di Indonesia. Kehadiran startup asal India ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia memesan tiket pertunjukkan apapun sesuai minatnya. Di India, Bookmyshow diinisiasikan pada 1999 dan telah mengakuisisi 220 kota di empat negara dengan jumlah pengguna aktif, 5 juta unique visitors.

Indonesia menjadi negara tujuan selanjutnya untuk diekspansi e-commerce pemesanan tiket online terbesar di India ini. Tiap tahunnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi banyak figur entertainment dunia. Dari semata persinggahan musisi-musisi kaliber dunia dalam festival kelas internasional hingga peluncuran film-film box office Hollywood.

Dengan hadirnya Bookmyshow.com, memesan tiket untuk pertunjukan-pertunjukan memukau tak perlu lagi tambah repot. Sejauh sentuhan jari, tiket online sudah aman dalam genggaman tangan.

Melengkapi beragam kemudahan yang Bookmyshow.com berikan untuk para penggunanya, situs ini juga menghadirkan banyak memberi bocoran, ulasan, hingga sejumlah tips untuk tiap acara yang hendak berlangsung di Indonesia. Salah satunya adalah artikel bocoran mengenai daftar-daftar film Indonesia yang akan tayang pada 2016 dan daftar harga bioskop termurah di Jakarta.

Kini, Bookmyshow.com sudah hadir di Kurio. Pastikan Anda tak tertinggal banyak pertunjukan seru selama 2016 dengan mengikuti Bookmyshow.com di Kurio. Caranya, search ‘Bookmyshow.com’ pada Explore page kami.

Bookmyshow.com juga ada pada topik-topik Entertainment di Kurio.

 

  • Gilbert Xavi

    JANGAN MENGGUNAKAN situs bookmyshow.com, transaksi SERING GAGAL dengan alasan kesalahan sistem yang tidak jelas, sementara refund money butuh waktu berhari-hari. RUGI PAKAI SITUSNYA.