Bytes of the Week: Soccer (24-30 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer (24-30 Desember 2015)

Bytes of the Week: Soccer (24-30 Desember 2015)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di lapangan hijau selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

BOTW

Tengah musim, Arsenal puncaki klasemen.
Kemenangan 2-0 yang dikantungi usai melawan AFC Bournemouth membuat Arsenal memuncaki tengah musim Premier League. Kemenangan ini membuat nilai Arsenal setara dengan Leicester City yang sama-sama mengantungi 29 poin dari 19 kali bertanding. Hanya saja, Arsenal memiliki selisih gol lebih baik ketimbang Leicester City yang dalam partai terakhir di tengah musim mencatat hasil imbang 0-0 melawan tim kuat Manchester City. (via Bola.com)

Alan Pardew dibidik Real Madrid.
Manajer Crystal Palace Alan Pardew dibidik klub raksasa Real Madrid. Musim ini, penampilan Pardew bersama The Palace amat memikat. Klub strip biru merah itu dibawanya berada di peringkat empat pada tengah musim 2015-16. Di Spanyol, Madrid sedang ketar-ketir dengan performa manajer baru Rafael Benitez. El Galacticos masih kalah bersaing dengan dua seteru abadi mereka Barcelona dan Atletico Madrid di La Liga. Beredar kabar, Benitez siap didepak dan Madrid butuh pelatih baru yang mumpuni. (via Bola.net)

Seri dengan Leicester, Manchester City jaga gawang bersih tanpa Kompany.
Pertahanan Manchester City amat bobrok jika sang kapten Vincent Kompany tak merumput. Dalam sepuluh pertandingan yang mereka lalui tanpa Kompany, Manchester City tak pernah mengalami cleansheet. Namun kutukan tersebut akhirnya luruh usai pertandingan tengah pekan melawan Leicester City. Meski berakhir imbang, The Citizen berhasil pulang dengan satu angka karena duo bek mereka, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangalam berhasil mematikan agresivitas Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. (via Footballfivestar.com)

United vs Chelsea berakhir imbang.
Partai dua tim besar Manchester United melawan Chelsea tak lagi gemerlap musim ini. Kedua tim sedang terseok dan kesulitan untuk bersaing dengan Manchester City dan Arsenal. Dalam partai yang digelar di Old Trafford, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata. United beruntung tak kalah dari Chelsea, sebab usai kalah melawan Stoke awal pekan lalu, mereka mencatat rekor buruk: empat kekalahan beruntun, hal yang pernah terjadi pada Manchester United sejak 1961. (via Liputan6.com)

Petr Cech cetak rekor di Premier League.
Kiper Arsenal Petr Cech mencatat rekor cleansheet di Premier League. Usai mengalahkan Bournemouth 2-0 tengah pekan ini, Cech mencatat 170 cleansheet sepanjang karirnya di Premier League. Torehan ini melampaui rekor David James yang sudah mencetak 169 cleansheet dari 572 partai yang ia mainkan di Premier League. Sementara itu, Cech hanya membutuhkan 352 laga untuk mencatat rekor tak kebobolan di Premier League (via Goal.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post