Bytes of the Week: Lifestyle (24-30 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week, Curators' Desk Bytes of the Week: Lifestyle (24-30 Desember 2015)

Bytes of the Week: Lifestyle (24-30 Desember 2015)

Selamat pagi! Menikmati hari terakhir di tahun 2015, tidak ada salahnya menambah info-info menarik seputar gaya hidup yang sudah kami rangkum untuk Anda. Selamat tahun baru!

Adult-coloring-book

Demam coloring book pada orang dewasa.
Siapa yang akhir-akhir ini sering menemukan post tentang buku mewarnai di media sosial? Yup, demam mewarnai yang sedang melanda masyarakat urban ini tengah menjadi tren gaya hidup tersendiri di kalangan orang dewasa. Awalnya, buku ini mulai dikenal April 2015 lalu saat Amazon merilis buku yang menjadi laris, dua di antaranya adalah coloring book. Secret Garden merupakan salah satu tajuk buku mewarnai yang laris di pasaran. Hal tersebut rupanya menginspirasi ilustrator Sarah Bigwood dari Chelmsford, Inggris untuk membuat buku mewarnai serupa untuk orang dewasa. Jika berminat, Anda bisa mendapatkannya di toko buku impor atau di banyak situs jual beli online. (Via Bintang.com)

Model terbaik 2015 bukan Kendall Jenner atau Gigi Hadid.
Secara mengejutkan model cantik ini dinobatkan sebagai Model of The Year oleh salah satu situs model terkemuka di dunia, Models.com. Pemilihan yang diseleksi ketat oleh para ahli industri fashion, stylist, fotografer, dan editor majalah fashion ini memilih si model asal Jerman sebagai yang terbaik tahun ini. “Dia adalah wajah yang bisa memberikan semua kebutuhan industri di tahun 2015 ini,” jelas Models.com dalam situs mereka. Hal ini sempat membuat heran dunia fashion internasional, pasalnya, gadis cantik ini terpilih di tengah dominasi Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang selalu aktif muncul depan media.(Via Joyindonesia.com)

Ajak anak bermain salju di Jakarta.
Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk ajak anak menikmati salju, cukup datang ke Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Sudah berjalan selama delapan tahun, Pondok Indah Mall selalu mengadakan wahana ice skating dan snow playground yang diberi nama ‘Winter Wonderland’. Berbeda dengan tema tahun sebelumnya yang mengusung tema Frozen, tahun ini wahana mengusung tema Candy Crush Soda. Untuk ice skating, mulai beroperasi pukul 10.00 hingga 22.15 yang dibagi beberapa sesi dengan HTM Rp 90.000-Rp 120.000. Sedangkan Snow Playground berlokasi di North Skywalk Lantai 2 Pondok Indah Mall dengan HTM Rp 50.000-Rp 75.000. Event ini berlangsung sejak 4 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016. (Via Tribunnews.com)

Gaya baru sepatu New Balance.
Tidak seperti ciri khas sneakers keluaran AS ini yang banyak bermain dengan warna dan material suede, New Balance 2016 tampil bermaterialkan kulit premium, berkelir warna khas buffed brown. Sneakers yang didesain Tokyo Design Studio ini sekilas menyerupai siluet New Balance 1500 – dengan sol belakang yang agak tinggi. Perbedaan muncul pada upper yang menyajikan pemandangan ‘licin’ a la sepatu kulit, tidak hanya itu, logo ikonik “N” juga tampil berbeda lewat tampilan pori-pori untuk sirkulasi udara. Tentu saja, sneakers ini akan menjadi ‘pembeda;’ dari sepatu New Balance pada umumya. New Balance 2016 “Buffed Brown” dibanderol 180 dolar AS, atau setara 2,4 juta rupiah disini. (Via Ganlob.com)

Ikuti kemeriahan Tahun Baru 2016 untuk Anda yang di Jakarta.
Untuk Anda yang masih mencari tempat untuk merayakan tahun baru di Jakarta, Qraved memberi bocoran enam resto yang menawarkan promo pada malam tahun baru. Anda yang ingin menyaksikan pesta kembang api patut datang ke resto Mama Rossy di daerah Kemang. Jika ingin mencari dance floor, H Gourmet & Vibes Jakarta mengadakan event spesial ‘Tribute To Pharrell Williams‘. Pesta tematik bertema mafia La Costa Nostra do Potato Head juga bisa jadi pilihan. Nah, jika Anda mencari promo dinner, datang saja ke The Breeze Cafe atau Harlow Jakarta. Bukan hanya makan malam saja, akan banyak penampilan seru yang bakal bikin suasana tahun baru makin meriah. Terakhir, jika Anda ingin merayakan bersama keluarga dan sahabat, Hotel Santika Jakarta bisa menjadi opsi dengan pesta tema Caribbean. (Via Qraved.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.