Bytes of the Week: Entertainment (24-30 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (24-30 Desember 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (24-30 Desember 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Nama Cinta Laura tercantum dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.
Para artis Indonesia tampaknya semakin dilirik perfilman Hollywood. Setelah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman yang tampil di film Star Wars: The Force Awakens, kini jejak mereka sepertinya akan diikuti oleh Cinta Laura yang dikabarkan akan tampil di film adaptasi novel JK Rowling yang juga prekuel dari film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2016. Keterlibatan Cinta dalam film tersebut tersiar setelah nama lulusan cum laude di Universitas Columbia, New York itu terpampang di laman IMDb sebagai Candy Store Girl. (via Wowkeren.com)

14 film terlaris versi bajakan sepanjang 2015.
Meski larangan pembajakan film dan musik terus digaungkan, nyatanya hal tersebut tidak menyurutkan aksi download ilegal, yang jumlahnya malah terus bertambah. Dari hasil pengamatan lembaga pemantau pembajakan Excipio, mereka melihat selama setahun terakhir ini jumlah download ilegal film-film terbaru terus meningkat. Kenaikannya bahkan diperkirakan mencapai 55% dibanding 2014 lalu. Sejumlah film Hollywood yang memperoleh kesuksesan di tahun 2015 pun tak lepas dari isu pembajakan. Berikut daftar judul film yang memiliki jumlah download terbanyak sepanjang 2015. (via Metrotvnews.com)

Mulan Jameela,  Ahmad Dhani ikutan curhat pada Deddy Corbuzier.
Mulan Jameela sempat buka-bukaan soal dapur rumah tangganya kepada Deddy Corbuzier. Video curhatan Mulan itu menuai banyak tanggapan, tak terkecuali dari Ahmad Dhani sendiri, dan Maia Estianty. Nah sekarang, giliran Ahmad Dhani yang mengikuti jejak Mulan membuat video serupa, curahan hati kepada Deddy Corbuzier. Deddy juga mengunggah dua video berdurasi 15 detik yang berisi cuplikan obrolannya dengan Dhani. Syuting yang dilakukan Ahmad Dhani juga dilakukan di lokasi yang sama dengan tempat curhat Mulan yaitu rumah Deddy Corbuzier. (via Kapanlagi.com)

Duel Donnie Yen dan Mike Tyson dalam Ip Man 3.
Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya para penggemar film sekuel Ip Man dapat bernafas lega karena trailer film Ip Man 3 telah rilis. Mantan petinju dan juara dunia kelas berat Mike Tyson ikut meramaikan film ini sebagai pemeran antagonis dalam film garapan sutradara Wilson Yip. Lalu apa jadinya kalau Donnie Yen yang merupakan aktor laga papan atas Asia dan mantan juara dunia wushu berduel dengan petinju legendaris Mike Tyson? Siapa yang kira-kira akan keluar sebagai pemenang, dan seseru apakah pertarungan mereka? Temukan jawabannya dalam film sekuel Ip Man 3. (via Bintang.com)

Iggy Azalea akui akan jalani operasi plastik lagi.
Bicara soal operasi plastik, Iggy Azalea adalah salah satu artis yang pernah mengakui tentang prosedur kecantikan yang dijalaninya.Tak tanggung-tanggung, rapper cantik satu ini pun pernah memutuskan untuk menambahkan implan payudara. Tak lama setelah pengakuan ini, Iggy pun kembali dikabarkan melakukan operasi plastik secara diam-diam. Kali ini, ia pun mendadak muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya. (via Liputan6.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.