Tak Kehabisan [Informasi] Energi dengan Jitunews.com
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home The Prologues Tak Kehabisan [Informasi] Energi dengan Jitunews.com

Tak Kehabisan [Informasi] Energi dengan Jitunews.com

Tak banyak portal media di Indonesia yang khusus membahas tentang masalah-masalah teknis namun merakyat seperti Jitunews.com. Di satu sisi mereka mengulas ekonomi makro dengan menyajikan informasi terbaru di bidang energi. Di sisi lain, hajat hidup masyarakat secara mikro dibahas dengan menyajikan kabar-kabar teraktual tentang air dan pangan.

Mengklaim sebagai portal pertama yang secara khusus membahas energi, air, dan pangan, Jitunews.com memiliki visi menjadi referensi utama di tiga sektor tersebut. Ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih demi upaya global dalam mewujudkan ketahanan pangan, energi, dan air yang berkelanjutan.

Salah satu fitur menarik dalam Jitunews.com adalah penyajian informasi harga termutakhir bahan-bahan pokok. Informasi ini langsung bisa disimak bila pembaca membuka laman utama situs mereka. Informasi tersebut disampaikan disajikan secara dinamis, lengkap dengan skala perubahan harga bahan-bahan pokok tersebut.

Jitunews.com juga memiliki rubrik khusus yang berfokus di bidang air, pangan, dan energi. Antara lain misalkan artikel ‘India Serius Manfaatkan Energi Bersih, Indonesia Kapan?‘ yang jadi headline di rubrik ‘Teknologi Pangan’. Atau lainnya, headline ‘Inovasi Emping dari Petai‘ yang masuk di rubrik ‘Budidaya’. Jika berminat dengan topik sejenis, Jitunews.com bisa menjadi salah satu kiblat informasinya.

Kini, menjadi terdepan dalam informasi seputar energi, air, dan pangan akan lebih mudah dengan kehadiran Jitunews.com di Kurio.

Ikuti Jitunews.com di Kurio dengan search ‘Jitunews’ pada Explore page kami. 

Jitunews.com juga ada pada topik Business & Economy di Kurio.