Bytes of the Week: Entertainment (12-18 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (12-18 Desember 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (12-18 Desember 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Salah satu adegan di Star Wars: The Force Awakens. (David James/Walt Disney Studios Motion Pictures)
Salah satu adegan di Star Wars: The Force Awakens. (David James/Walt Disney Studios Motion Pictures)

Soal tuduhan bocoran Star Wars: The Force Awakens di TMZ.
Indonesia yang seharusnya sedang berbangga hati karena tiga aktornya tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens, sempat merasa kecewa sendiri akibat oknum tak bertanggung jawab yang telah menyebarkan video bocoran film ketujuh Star Wars dengan teks [yang tadinya dianggap] terjemahan berbahasa Indonesia. TMZ menyatakan bahwa video itu memuat momen penting dari The Force Awakens dan dilengkapi Bahasa Indonesia ke sejumlah pihak, termasuk TMZ. Setelah diselidiki lebih lanjut oleh komunitas pencinta Star Wars, ternyata tidak berasal dari Tanah Air. (via Hai-online.com)

Permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty.
Telah bertahun-tahun lamanya ternyata Mulan Jameela menerima cacian dan makian dari haters yang jumlahnya tak sedikit. Hal ini ternyata membuatnya sedih, karena sedikit banyaknya juga mempengaruhi psikologi buah hatinya. Akhirnya mantan personil duo Ratu ini mengungkapkan apa yang ia rasakan lewat video yang diunggah Deddy Corbuzier di Youtube. Tak hanya mencurahkan isi hatinya soal haters, tapi dengan berbesar hati ia mohon maaf pada Maia Estianty. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Maia yang selama ini memang renggang. Dan berharap ungkapan dari hati tulusnya ini, dapat diterima oleh Maia. (via Kapanlagi.com)

Puisi romantis Rangga untuk Cinta dalam teaser terbaru AADC 2.
Untuk sedikit memuaskan rasa penasaran fans AADC, baru-baru ini Miles Films akhirnya meluncurkan satu lagi teaser dari film Ada Apa Dgn Cinta 2 (AADC 2). Teaser yang berdurasi 30 detik ini menampilkan Rangga yang sedang membacakan puisi untuk Cinta. Dapat dipastikan pemeran sebelumnya seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman akan ikut serta lagi dalam film yang akan tayang pada April 2016 mendatang, kecuali Ladya Cheryl yang sedang fokus pada pendidikannya. (via Sidomi.com)

Jennifer Lawrence tolak bermain dalam prekuel The Hunger Games.
Sukses membintangi tiga film The Hunger Games, ternyata tidak membuat Jennifer Lawrence ingin kembali membintangi prekuelnya. Kabarnya, The Hunger Games akan dibuat prekuelnya, setelah wakil pemimpin Lionsgate Michael Burns menyiratkan bahwa studio sedang mempertimbangkan kemungkinan tersebut. Namun Jennifer Lawrence tak setuju dengan ide tersebut, bahkan memilih untuk tak ikut terlibat. Menurutnya, masih terlalu cepat untuk kembali terlibat dalam dunia Katniss Everdeen, karakter yang diperaninya itu. (via Antaranews.com)

Artis Korea Kang Doo Ri bunuh diri karena depresi.
Fans dikejutkan oleh kabar meninggalnya bintang Sassy Go Go, Kang Doo Ri. Sebelumnya dikabarkan bahwa Kang Doo Ri telah meninggal karena kecelakaan mobil. Namun penyelidikan polisi menemukan sebuah briket batu bara di lokasi jenazahnya ditemukan, yang menguatkan dugaan bahwa penyebab kematiannya adalah bunuh diri. Sebelumnya Kang Doo Ri diduga mengalami depresi dan sempat menyampaikan pesan ke sahabatnya bahwa ia berniat mengakhiri hidupnya. (via Liputan6.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post