Bytes of The Week: Soccer (5-11 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of The Week: Soccer (5-11 Desember 2015)

Bytes of The Week: Soccer (5-11 Desember 2015)

Selamat pagi! Banyak hal menarik yang terjadi dan tercatat di dunia sepakbola selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin saja Anda lewatkan.

ac2eae1b7fa7e33851fcffca5bf13122_largeAC Milan isyaratkan jersey Baru!

Kompetisi Serie A musim ini baru memasuki pekan ke-15. Namun begitu, bocoran jersey kandang AC Milan untuk musim 2016-2017 sudah bocor ke publik. Berdasarkan sejumlah foto yang dirilis Footy Headlines, I Rossoneri masih tetap mempertahankan warna merah-hitam. Jersey tersebut juga masih diproduksi oleh perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas. Tetapi yang membedakan jersey kandang musim depan dan musim-musim sebelumnya adalah strip merah. Pada bagian bawah strip merah seragam kandang Milan tergradasi dengan warna hitam. (via bola.com)

Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey

Iseng-iseng “berhadiah”. Mungkin istilah itu yang tepat buat Real madrid di Copa del Rey musim ini. Madrid iseng menurunkan Denis Cheryshev yang saat melawan Cadiz. Padahal sedang sedang Cheryshev masih mengantongi skorsing tanding. Los Galacticos akhirnya didiskualifikasi dari Copa del Rey karena kasus pemain ilegal. Real Madrid bisa melakukan banding dalam tiga tahap, yaitu Komite Banding RFEF, Pengadilan Administratif Kementerian Olahraga Spanyol, dan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). (via tribunnews.com)

Van Gaal ancam hengkang. Perlu?

Red Devils saat ini memang berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris, namun hujan kritikan tetap diterima manajer asal Belanda itu menyusul minimnya produktivitas tim musim ini. Terlebih MU terdepak dari Liga Champions. Louis van Gaal mengancam akan meninggalkan Manchester United apabila dirinya tetap tak bisa melihat penggwa skuatnya untuk menemukan sebuah afinitas. United akan kembali melanjutkan kiprah mereka dalam pentas Liga Primer dengan menghadapi West Ham United akhir pekan ini. (via goal.com)

 

Chelsea lanjut di Liga Champions

Chelsea berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah menaklukkan FC Porto 2-0 di Stamford Bridge, Kamis (10/12) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Chelsea lolos dengan status juara grup G, sementara Porto yang kalah harus rela dikirim ke Europa League setelah kalah bersaing dengan Dynamo Kiev yang di partai lain mampu menang atas Maccabi Tel Aviv. (via supersoccer.co.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post