Bytes of The Week: Lifestyle (5-11 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of The Week: Lifestyle (5-11 Desember 2015)

Bytes of The Week: Lifestyle (5-11 Desember 2015)

Selamat pagi! Sambut hari libur Anda dengan rentetan berita ringan seputar gaya hidup yang sayang jika dilewatkan.

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/arief-yahya-laliga_20151208_164312.jpg
Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya, di Stadion Santiago Bernabeu (Foto: tribunnews.com)

Iklan Wonderful Indonesia Muncul di La Liga Spanyol

Branding ‘Wonderful Indonesia’ dalam rangka menggaet wisatawan mancanegara (wisman) semakin gencar dilakukan. Menteri Pariwisata Arief Yahya, dengan semangat mengumumkan bahwa logo pariwisata Indonesia itu muncul pada digital board replacement di Stadion Santiago Bernabeu, markas klub sepak bola Real Madrid. Hal ini bertepatan dengan kompetisi La Liga Spanyol yang sedang berlangsung. Iklan ini dapat dilihat secara langsung maupun via siaran televisi yang ditayangkan hampir di seluruh negara. Hal ini dianggap Arief Yahya menjadi sarana yang efektif untuk menyantolkan branding Wonderful Indonesia dalam mempromosikan pariwisata Indonesia di pasar Asia karena ditonton lebih dari 170 juta pasang mata. Diharapkan nama Wonderful Indonesia yang go international dapat memenuhi target wisman yang masuk ke Indonesia. (via beritasatu.com)

Poppy Delevingne X Aquazzura

Setelah meraih kesuksesan di tahun 2014 dengan Olivia Palermo, akhir tahun ini brand sepatu Aquazurra menggandeng Poppy Delevingne untuk meluncurkan koleksi kolaborasi. Koleksi yang mengambil tema resort ini terdiri dari delapan jenis sepatu mulai dari pumps, sandal hak datar, hingga sepatu bot. Dalam variasi bahan beledu dan renda, koleksi alas kaki ini mencerminkan gaya Poppy yang elegan namun tetap ceria. Salah satu yang jadi favorit Poppy adalah bot setinggi mata kaki yang mudah dipadankan dengan berbagai macam busana, “Pasangkan dengan apa saja, mulai dari skinny jeans sampai celana ketat motif polkadot atau gaun vintage,” kata Poppy. Koleksi ini akan tersedia di situs Aquazurra dan Net-a-Porter.com mulai tanggal 11 Desember 2015. (via joyindonesia.com)

Cincin Nikah Made In Indonesia

Tidak mau kalah dengan pasar asing, kini Anda dapat dengan mudah mendapatkan harga cincin nikah berkualitas asli buatan anak negeri. Beberapa UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia menawarkan paket cincin nikah yang dapat Anda miliki tanpa harus menguras kantong (sesuai dengan karat yang dipesan). Sebut saja Spilla Silver Jewelry, Zlata Silver, Pabrik Cincin Nikah, Gerai Cincin Kawin, UD Perakjaya dan masih banyak lagi lainnya yang dapat menjadi referensi pembuatan cincin nikah. Hampir seluruh UKM cincin nikah dapat dipesan online via situs masing-masing dengan pilihan materi emas yang lengkap. Para produsen pun menyediakan jasa kirim domestik yang aman. Jadi jika ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus repot mencari hingga ke luar negeri? (via blog.duitpintar.com)

Pengusaha Wisata di Indonesia Terima Penghargaan Cipta Award 2015

Pada ajang penghargaan Cipta Awards 2015 yang beberapa saat lalu digelar, Kementerian Pariwisata memberi penganugerahan kepada 4 pengusaha wisata di Indonesia. Mereka yang menerima penghargaan antara lain pemilik Arma Ubud Bali dengan kategori wisata budaya, penggagas Infest NTT dengan kategori wisata alam, pemilik Sawahlunto untuk kategori wisata buatan, dan pemilik Marina Batavia dan Quicksilver pada kategori wisata bahari. Menteri Pariwisata Arief Yahya menuturkan penghargaan adalah bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh yang peduli pada wisata di Indonesia. Cipta Pesona 2015 juga memberikan penghargaan kepada Dynan Fariz selaku penggagas Jember Fashion Carnaval. Diharapkan hal ini dapat menjadi motivasi masyarakat agar aktif melakukan pengembangan obyek wisata dengan kondisi geografis, seni, atau pun budaya di daerahnya masing-masing. (via beritasatu.com)

British-Swag ala Fred Perry X Stussy

Menjejaki tahun ke-35nya, Stussy berkolaborasi dengan brand mode yang memiliki visi dan budaya dalam desainnya. Fred Perry yang menjadi warisan asal Inggris pada 1950 ini menggabungkan unsur sport dan streetwear dalam kemasan youth. Begitu juga dengan Stussy, kesan streetwear hadir dalam tema surfing. Kali ini, mereka berdua berkolaborasi menciptakan full length track suits berwarna mahogany dan french navy yang menampilkan Stussy SS-Link Logo dan logo Fred Perry Archive B50 Laurel Wreath yang disertai bordir Stussy signature. Selain itu, hadir kembali Pique shirt, short sleeve Fred Perry shirt, dan Three strap-back caps yang masing-masing memiliki signature kedua brand. Untuk Anda yang tertarik, koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di Fred Perry Authentic Shop di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Kota Kasablanka. (via areamagz.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post