Bytes of the Week: Entertainment (5-11 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (5-11 Desember 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (5-11 Desember 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Sutradara JJ Abrams pastikan Iko Uwais bermain di Star Wars: The Force Awakens.

Beberapa waktu yang lalu terdengar rumor bahwa Iko Uwais akan membintangi sekuel terbaru Star Wars: The Force Awakens yang akan rilis pada 18 Desember mendatang. Mendekati rilisnya film tersebut, sang sutradara JJ Abrams akhirnya mengkonfirmasi bahwa aktor Indonesia Iko Uwais dan beberapa orang aktor dari film The Raid turut berperan dalam film tersebut. Hal tersebut disampaikan melalui akun twitter Vivit Kavi, wartawan VOA Indonesia untuk AS, yang sebelumnya telah mewawancarai JJ Abrams. Iko sendiri mengkonfirmasi cuitan tersebut dengan ucapan terimakasih pada Vivit lewat akun Twitter pribadinya. Meski begitu, masih belum diketahui peran apa yang akan dibawakan Iko di film ini. Kita tunggu saja aksinya sebentar lagi. (via Bintang.com)

Nikita Mirzani diamankan Bareskrim terkait kasus prostitusi artis.

Setelah beberapa nama artis yang ikut tertarik ke dalam kasus prostitusi online artis seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir, kini giliran Nikita Mirzani yang diperiksa oleh Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. Diberitakan bahwa Nikita ditangkap saat berada di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat dalam keadaan setengah bugil. Selain itu, Polisi juga menangkap seorang model cantik yang disebut-sebut finalis dari ajang kontes kecantikan berinisial PR. Diketahui bahwa tarif short time Nikita untuk melayani pria berhidung belang selama 3 jam sebesar Rp 65 juta rupiah. (via Liputan6.com)

Joey Alexander, musisi Indonesia pertama yang masuk nominasi Grammy Awards.

Pianis cilik, Joey Alexander baru saja mengukir sejarah di industri musik Indonesia. Joey jadi musisi Indonesia pertama yang masuk nominasi Grammy Awards. Pianis muda kelahiran Bali yang fokus dalam genre musik jazz ini masuk dalam dua kategori nominasi Grammy Awards sekaligus yaitu, Best Jazz Instrumental Album dan Best Improvised Jazz Solo. Dia mulai belajar musik jazz sejak usia 6 tahun. Karena jenius di bidang musik, bakatnya cepat melesat. Sampai sekarang, Joey tercatat pernah bermain di depan para tokoh dunia, seperti pianis dunia asal Amerika Serikat Herbie Hancock dan Presiden ke-42 Amerika Serikat, Bill Clinton. (via Metrotvnews.com)

Ketahuan menghina lagu karya Taylor Swift, Jared Leto minta maaf.

Beberapa waktu lalu Jared Leto, aktor pemenang Oscar sekaligus vokalis band rock Thirty Seconds to Mars membuat pernyataan menghebohkan tentang Taylor Swift. Kejadian ini berawal saat Leto dan salah satu personil Thirty Seconds To Mars sedang berada di studio L. A. dan melontarkan komentar menghina saat mendengarkan album “1989” milik Taylor. Karena ucapannya dalam sebuah rekaman video, ia pun banyak dikecam netizen, termasuk fans Taylor Swift. Mengetahui hal tersebut, akhirnya Leto meminta maaf kepada Taylor Swift secara terbuka dan menyesal telah mengatakan hal yang telah membuat geram berbagai pihak. (via Dreamers.id)

Konsep baru di panggung DWP 2015.

Berbicara soal Djakarta Warehouse Project, pasti langsung terbayang akan kehebohannya. Apalagi sejak Ismaya Live resmi menjadikan JIEXPO Kemayoran sebagai venue, karena akan ada perubahan konsep rave-nya. Festival musik ‘dance’ terbesar di Indonesia ini kembali diselenggarakan dari 11-12 Desember hingga. Acara festival musik tahunan yang ketujuh kalinya ini menampilkan beberapa DJ dunia seperti Mad Decent dan Jack U. Mad Decent adalah label yang menaungi banyak DJ ternama, seperti DJ Snake, Major Lazer, juga Jack U. Tim Mad Decent akan berada dalam satu panggung khusus dan siap mengentak puluhan ribu penggila DWP. (via Rappler.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post