Bytes of the Week: Entertainment (28 November-4 Desember 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (28 November-4 Desember 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (28 November-4 Desember 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Scott Weiland. (Creativedisc.com)
Scott Weiland. (Creativedisc.com)

Scott Weiland, mantan vokalis Stone Temple Pilots meninggal dunia.
Kabar duka bagi pencinta musik rock dunia, Scott Weiland, mantan vokalis Stone Temple Pilots (STP) dan Velvet Revolver dikabarkan meninggal dunia di usia 48 tahun pada hari Kamis (3/12) waktu setempat. Scott ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tertidur di dalam bus saat perjalanan tour dengan proyek barunya, Scott Weiland and The Wildabouts, di Minnesota, Amerika Serikat. Kabar duka ini juga dibenarkan melalui halaman Facebook-nya. Sebelumnya Scott memang memiliki sejarah panjang dengan narkotika. Namun sampai saat ini masih belum diketahui penyebab kematiannya. Selamat beristirahat, Scott! (via Creativedisc.com)

Resmi jadi ayah, Mark Zuckerberg relakan 99% sahamnya untuk amal.
Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya, Priscilla Chan melahirkan bayi pertama mereka pada awal pekan lalu dan diberi nama Maxima Chan Zuckerberg. Seiring dengan kelahiran anaknya, Zuckerberg membuat pengumuman mengejutkan, ia dan istri berjanji akan mendonasikan 99% sahamnya di Facebook yang diperkirakan bernilai US$ 45 miliar atau Rp618 triliun seumur hidup mereka, untuk proyek filantropi kemanusiaan dan kesetaraan kesehatan, pendidikan, akses Internet bagi semua anak di generasi yang akan datang. (via Dreamers.id)

Foto mesra pasangan mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu bikin heboh netizen.
Belakangan ini publik dikejutkan dengan munculnya foto mesra yang diduga mirip Pasha Ungu dan aktris cantik Angel Karamoy yang sedang berciuman. Tak hanya satu foto, namun ada lima foto yang membuktikan kalau dua artis ini sedang bersama dalam berbagai pose. Pakar telematika, Abimanyu menyebut bahwa empat dari foto yang beredar itu asli dan kecil kemungkinan hanya rekayasa. Sebelumnya, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memang dikabarkan sedang bermasalah. Namun berbeda halnya dengan rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia. Pasha dikabarkan sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka. Lalu bagaimana nasib rumah tangga mereka setelah munculnya foto-foto tersebut? (via Liputan6.com)

Batman jadi tawanan Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.
Setelah lama ditunggu, akhirnya potongan film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ diunggah oleh Warner Bros beberapa hari yang lalu. Penampilan dari dua super hero, Batman dan Superman ini memang sudah sangat dinantikan oleh para pencinta film Hollywood superhero DC. Trailer berdurasi 49 detik itu dibuka dengan penampilan Batman yang sedang ditawan dan dirantai oleh sekelompok orang yang bekerjasama dengan Superman lalu tiba-tiba Superman mucul dan langsung mengahampiri Batman. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Kita tunggu film selengkapnya pada 25 Maret 2016 mendatang. (via Kapanlagi.com)

Big Bang dan EXO berjaya di MAMA 2015.
Acara penghargaan musik terbesar di Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 baru saja digelar secara meriah. Kali ini acara penghargaan tersebut diadakan di Asia World Expo, Hong Kong yang dihadiri oleh sederet penyanyi dan selebriti dari Korea. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap musisi, penyanyi serta artis berbakat. Banyak sekali penghargaan yang diperebutkan oleh artis dan idol Korea kali ini. Seperti grup band Big Bang dan EXO yang masing-masing berhasil memborong empat buah piala dari acara bergengsi ini. (via Wowkeren.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post