Bytes of the Week: Entertainment (21-27 November 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (21-27 November 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (21-27 November 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Aksi hot Meghan Trainor dan Charlie Puth di panggung AMA 2015.
Perhelatan bergengsi American Music Awards (AMA) 2015 begitu meriah. Namun euforia yang dirasakan tak berakhir begitu saja. AMA 2015 dipenuhi kejutan, salah satunya adalah aksi Meghan Trainor dan Charlie Puth saat usai menyanyikan single Like I’m Gonna Lose You dan Marvin Gaye, Meghan dan Charlie justru menutup penampilan mereka dengan adegan berciuman di atas panggung yang berhasil membuat mata penonton terbelalak dan berteriak histeris. (via Bintang.com)

Tara Basro raih Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2015.
Aktris Tara Basro sukses meraih Piala Citra FFI 2015 di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat aktingnya di film A Copy of My Mind. Tara berhasil mengalahkan para pesaingnya yang dikenal memiliki kualitas akting yang tak kalah hebat seperti Adinia Wirasti, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Marsha Timothy. Di film tersebut, Tara berperan sebagai pekerja salon kelas menengah bernama Sari. Meski tak banyak waktu untuk pendalaman karakter, totalitas akting yang diberikan Tara tak mengecewakan para penonton. (via Antaranews.com)

Perang saudara dalam trailer perdana Captain America: Civil War.
Channel YouTube Marvel Entertainment berikan kejutan, dengan dirilisnya trailer Captain America: Civil War. Pada trailer ini terlihat tim Avengers terpecah dua yang mengakibatkan ‘perang saudara’ antara kubu Captain America dan kubu Iron Man. Peperangan yang akan menentukan tak hanya nasib para pahlawan super, tapi juga keselamatan seluruh dunia. (via Liputan6.com)

Gitaris Geisha dibekuk polisi.
Roby Satria, gitaris grup band Geisha yang belum lama menghirup udara segar usai menjalani masa tahanan karena tertangkap memiliki narkoba, kini kembali berurusan dengan pihak berwajib dengan kasus serupa. Roby ditangkap setelah menerima barang dari seorang kurir ojek online. Awalnya kurir ojek tersebut merasa curiga dengan barang yang akan diantarkan kepada Roby, lalu ia berinisiatif membuat laporan ke Polsek Kuta Utara, Bali. Roby beserta barang bukti berupa ganja kering seberat 1,46 gram diamankan di Mapolsek Kuta Utara. (via Tribunnews.com)

Artis Sandy Tumiwa ditangkap karena dugaan penipuan.
Polda Metro Jaya menangkap artis Sandy Tumiwa bersama dengan rekannya terkait dengan dugaan tindak pidana penipuan bermodus investasi fiktif senilai Rp7 miliar. Mantan suami Tessa Kaunang itu diduga mendirikan perusahaan investasi bernama PT CSM Bintang Indonesia untuk menampung uang dari pemodal. Awalnya, Sandy menjanjikan keuntungan 18-45 persen bagi penanam modal pada PT CSM Bintang Indonesia. Namun, ia memenuhi janjinya maupun mengembalikan uang investasi milik pemodal yang dikumpulkan sejak 2012. (via Kriminalitas.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post