Bytes of the Week: Entertainment (14-20 November 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (14-20 November 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (14-20 November 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Charlie Sheen akui dirinya positif mengidap HIV.
Publik baru saja digemparkan dengan laporan yang menyebutkan kalau aktor gaek Charlie Sheen terinfeksi HIV. Tak lama setelah kabar ini menjadi bahan perbincangan publik, bintang Scary Movie tersebut pun secara terang-terangan mengakui dirinya mengidap HIV melalui sebuah wawancara eksklusif dengan Matt Laurer dalam acara Today Show. Ia mengungkapkan kalau dirinya sudah terinfeksi sekitar empat tahun yang lalu. Dia juga mengakui pernah berhubungan badan, meski sudah tahu dirinya terinfeksi virus berbahaya tersebut. Apakah mungkin pasangannya juga ikut terinfeksi? (via Liputan6.com)

‘Pertarungan’ Iwan Fals dan Setiawan Djody di pengadilan.
Iwan Fals dan Setiawan Djody dikenal cukup dekat satu sama lain, dua musisi kawakan ini bergabung dalam grup band Kantata Barock dan melahirkan karya-karya yang sukses menghidupkan musik Indonesia. Namun hubungan pertemanan keduanya kini dikabarkan merenggang sejak tahun 2011. Dikarenakan PT Airo Swadaya Stupa milik Setiawan Djody selaku event organizer dianggap melanggar perjanjian kerja sama dengan PT Tiga Rambu milik Iwan Fals karena menjual rekaman tayangan konser band Kantata Barock saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan tanpa sepengetahuan manajemen Iwan Fals. (via Suara.com)

Farhat Abbas batal disidang karena sakit.
Perseteruan masih terus terjadi antara Ahmad Dhani dan pengacara penuh sensasi, Farhat Abbas. Sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dhani pun kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah kasus panjang yang berlarut-larut, kedua artis kontroversial itu akhirnya bertemu di meja sidang. Sayangnya, meski keduanya sama-sama hadir, sidang tetap ditunda sebab Farhat tiba-tiba meminta izin karena merasa dirinya kurang sehat. Namun sayangnya Farhat tak dapat menunjukkan surat dokter yang membuktikan bahwa dirinya benar-benar sedang sakit. (via Beranda.co.id)

Diwisuda, Julia Perez resmi menjadi Sarjana Hukum.
Kebahagian kini tengah dialami oleh Julia Perez alias Jupe sapaan akrabnya, karena pada akhirnya ia berhasil menyelesaikan studi strata satunya di bidang hukum yang diselesaikannya dalam waktu empat tahun. Jupe pun kini tengah bersiap untuk menjalani rangkaian prosesi acara wisuda. Keberhasilan ini juga rupanya membuat sang bunda Sri Wulansih merasa bangga sebab pada akhirnya Jupe mampu menyelesaikan kuliahnya walaupun terlambat. Wisuda ini juga sangat spesial bagi Jupe, mengingat ia satu-satunya dari keluarga yang bisa meraih gelar Sarjana. (via Bintang.com)

Ingin berbagi ilmu, Alvin Adam buka sekolah public speaking di Jakarta.
Tak terasa 24 tahun sudah Alvin Adam terjun di dunia entertainment. Host program ‘Just Alvin’ ini berniat untuk membagikan ilmunya di dunia akting dan presenter dengan membuka sekolah public speaking di kawasan Senayan. Dibantu dengan staf pengajar yang berkualitas, Alvin yakin dapat memberikan banyak ilmu dan wawasan mengenai kemampuan berbicara yang tepat dan efektif. Menjadi pengajar bukan berarti Alvin merupakan sosok yang hebat. Ia hanya ingin ilmunya lebih berguna dengan cara menularkannya kepada orang lain. (via Kapanlagi.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post