Bytes of the Week: Soccer (7-13 November 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer (7-13 November 2015)

Bytes of the Week: Soccer (7-13 November 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia sepak bola selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

327193

Rooney ‘mau’ jadi pegulat WWE!
Berawal dari diving Rooney saat melawan Preston North End, Rooney ditantang oleh King Barrett, seorang pegulat World Wrestling Entertainment (WWE). Alhasil kapten Manchester United itu melayangkan tamparan keras terhadap pegulat WWE King Barrett dalam sebuah pertunjukan di Manchester! Usai mendapat tamparan, King memburu penyerang Manchester United itu hingga Old Trafford. (via Goal.com)

Makan Konate angkat kaki dari Persib?
Desas-desus Makan Konate hengkang dari Persib menyeruak ke permukaan. Semakin hangat setelah muncul kabar dia bakal merapat ke salah satu klub Malaysia yang konon siap mengikatnya dengan kontrak Rp2,7 miliar per musim. Namun hal itu dibantah oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Djajang memastikan, Makan tetap akan membela Persib Bandung. (via Viva.co.id)

Chelsea dan West Ham disetrap FA.
Tidak berlaku sportif, Chelsea dan West Ham United kena denda sebesar 50.000 pound menyusul pertandingan sengit mereka di Liga Utama Inggris pada bulan lalu, para pemain mereka juga terlibat keributan. Hal ini tentu saja ada hubungannya dengan hukuman FA terhadap Mourinho yang tak boleh menghadiri beberapa laga Chelsea. (via Tribunnews.com)

Anak ajaib Barcelona di Golden Boy 2015.
Sebanyak empat puluh kandidat pemenang Golden Boy 2015 diumumkan oleh Tuttosport. Tiga ‘anak ajaib’ dari Barcelona meramaikan persaingan, yaitu Alen Halilovic, Munir El Haddadi, dan Sandro Ramirez. Namun bukan hanya mereka saja yang berhak atas penghargaan pemain muda terbaik Eropa ini. Ada nama-nama lain seperti Kingsley Coman, Hector Bellerin, hingga Angel Correa. (via Sidomi.com)

Siapa pengganti Wojciech Szczesny di AS Roma?
Szczesny datang ke Roma dari Arsenal dengan status pinjaman selama satu tahun di bursa transfer awal musim 2015-2016.  Namun Direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengonfirmasi sudah menemukan kiper pengganti, andai Wojciech Szczesny kembali ke Arsenal pada akhir musim ini. Menurut Football Italia, Roma berniat mendatangkan kiper Paris Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu untuk menjadi pengganti (via bola.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post