Bytes of the Week: Entertainment (7-13 November 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (7-13 November 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (7-13 November 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Ledakan di Spectre pecahkan rekor dunia sebagai film dengan ledakan terbesar.
Franchise James Bond identik dengan unsur action yang menegangkan. Mulai dari duel dengan tangan kosong, baku tembak, aksi kebut-kebutan, sampai ledakan hebat menghiasi setiap episodenya. Di rilisan terbarunya , Spectre, Guinness World Records menobatkan film layar lebar yang dibintangi Daniel Craig tersebut sebagai film yang menampilkan ledakan terbesar di dunia. Ledakan besar yang berlangsung selama lebih dari 7,5 detik itu dilakukan di Maroko. Menurut siaran pers yang drilis Guinness, ledakan tersebut menggunakan 8.418 liter minyak tanah dan 33 kilogram bubuk ledak. Luar biasa! (via Antaranews.com)

Caitlyn Jenner dapat penghargaan Transgender Champion di Glamour Awards 2015.
Penghargaan Glamour Women of the Year 2015 oleh majalah Glamour kembali digelar beberapa hari yang lalu. Glamour Women of the Year adalah penghargaan yang diberikan untuk para seniman di seluruh dunia dari fashion, film, televisi, dan musik. Sederet artis papan atas Hollywood hadir meramaikan acara yang digelar di Carniege Hall, New York itu. Tak ketinggalan artis cantik Caitlyn Jenner, yang tak disangka berhasil mendapat penghargaan sebagai Transgender Champion karena pengakuan akan transformasi dirinya dari lelaki menjadi perempuan awal tahun ini kepada publik. (via Liputan6.com)

Trailer Perdana sekuel film Finding Nemo.
Dua belas tahun setelah Finding Nemo rilis, studio animasi Pixar baru-baru ini merilis trailer sekuel film tersebut yang bertajuk Finding Dory. Trailer tersebut berdurasi 1 menit 37 detik dan menyajikan cerita awal tentang konflik yang dialami Dory, ikan biru sahabat Nemo yang pelupa, tiba-tiba teringat akan anggota keluarganya. Namun saat perjalanan pencarian anggota keluarganya, Dory justru hilang, tenggelam jauh ke dalamnya lautan. Dapatkah Dory menemukan keluarganya? Temukan jawabannya pada film yang akan dirilis Juni tahun depan ini. (via Sidomi.com)

Bintang Meteor Garden Vic Zhou kejutkan fans dengan berita pernikahannya.
Kabar bahagia datang dari bintang drama Taiwan Meteor Garden, Vic Zhou. Setelah 4 tahun menjalin hubungan, pemeran karakter Hua Ze Lei ini akhirnya mengumumkan bahwa ia dan pasangannya Reen Yu telah mendaftarkan pernikahan mereka berdua. Pernikahan ini terkesan mengejutkan, karena Vic Zhou selalu menutup diri ketika disinggung soal pernikahan. Pengumuman pun muncul bersamaan dengan foto Vic dan Reen yang sedang memamerkan cincin pernikahan mereka yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya. (via Dreamers.id)

Video Indra Bruggman ciuman bibir dengan keponakannya menuai kritikan netizen.
Setelah gosip pernikahannya dengan perempuan bercadar bernama Soraya Abdullah diperbincangkan, kini artis tampan Indra Bruggman kembali menjadi perbincangan. Pasalnya Indra mengunggah video dirinya dan keponakan perempuannya berciuman bibir dalam akun Instagram-nya. Tidak perlu menunggu lama-lama, video singkat tersebut langsung dihujani berbagai komentar pedas dari para netizen. Mereka menilai kalau yang dilakukan oleh Indra terhadap keponakannya merupakan hal yang tak pantas. (via Liputan6.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post