Bytes of the Week: Sports & Soccer (24-30 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Sports & Soccer (24-30 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Sports & Soccer (24-30 Oktober 2015)

Selamat pagi! Banyak hal menarik terjadi dan tercatat di dunia olahraga selama seminggu lalu. Berikut lima berita yang mungkin anda lewatkan.

tumblr_n2yobpokJE1sncaa3o2_400

Drama The Doctor vs Baby Alien.
Dua seri menuju puncak gelaran pasar senggol kelas dunia, MotoGP persaingan semakin memanas. Seri ke 17 MotoGP yang digelar di sirkuit sepang Malaysia, Marc Marquez harus masuk pedok dan mnghentikan balapan setelah ‘dijatuhkan’ oleh Valentio Rossi. Alhasil Rossi diganjar potongan tiga poin dan start di posisi buncit. Banyak spekulasi yang muncul, mulai drama sampai teori konspirasi muncul ke permukaaan.  (via Okezone.com)

Capital One bersih dari tim elit Liga Inggris.
Banyak kejutan terjadi di babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Capital One Cup. Tim elit Premier League seperti Arsenal, Manchester United, bahkan sang jawara tahun lalu Chelsea harus terhenti di babak 16 besar. Manchester United kalah adu pinalti oleh Middlesbrough begitu juga Chelsea kandas di babak adu pinalti melawan Stoke City. Sementara Arsenal sudah gugur duluan dikalahkan sheffield Wednesday. (via Ngonoo.com)

Siapa terkuat di NBA 2015-2016?
Kompetisi bola basket sejagad, NBA 2015-2016 resmi dimulai Selasa (27/10) malam. Berdasarkan prediksi Ball Don’t Lie yang dilansir Yahoo Sports, Pistons salah satu dari tim terlemah yang peringkat ketiga di daftar lima tim terlemah yang mengejutkan di laga pembuka dengan mengalahkan Atlanta Hawks. Selain Pistons, masih ada sembilan tim teratas yang dijagokan menjuarai NBA musim ini. (via Bola.com)

Fans VR46 tak tinggal diam!
Hukuman yang mendera Valentino Rossi yang dianggap terlalu berat tak membuat banyak pihak diam. Dukungan mengalir deras untuk menyelamatkan Valentino Rossi dari hukuman Race Director MotoGP terkait insiden dengan Marc Marquez di GP Malaysia. Baru 24 jam dibuka, petisi yang digalang oleh Nicholas Davis dari Inggris di Change.org sudah mendapat tanda tangan sebanyak 300 ribu tanda tangan. Itu artinya, fans The Doctor kian berpeluang untuk menggugat keputusan Race Director. Kini, petisi terus mengeruk dukungan dunia dengan menargetkan 500 ribu tanda tangan terkumpul. (via Sindonews.com)

Ada Indonesia di Final Prancis Terbuka.
Wakil Indonesia untuk kelas  ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melangkah ke babak final Prancis Terbuka Super Series 2015 usai mengalahkan pasangan unggulan delapan, Lu Kai/Huang Yaqiong, Tiongkok. Bermain cantik Praveen/Debby menang usai tanding selama 44 menit. Unggul tipis di babak pertama dengan 21-18 dan 21-19.  Di babak final, Praveen/Debby akan berhadapan dengan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, unggulan tujuh asal Korea. (via beritasatu.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post