Bytes of the Week: Lifestyle (24-30 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Lifestyle (24-30 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Lifestyle (24-30 Oktober 2015)

Selamat pagi! Masih belum update tentang berita seputar lifestyle minggu ini? Tenang, kami khusus merangkum lima berita gaya hidup berikut untuk Anda.

OCTOBER 25: A model walks the runway of Japan Fashion Week in Jakarta featuring Spring Summer 2016 collection by Suzuki Takayuki and Michelle Tjokrosaputro of Bateeq during the Jakarta Fashion Week 2016 in Senayan City, Jakarta.
OCTOBER 25: A model walks the runway of Japan Fashion Week in Jakarta featuring Spring Summer 2016 collection by Suzuki Takayuki and Michelle Tjokrosaputro of Bateeq

Jakarta Fashion Week is Back!
Para pencinta mode patut bersenang hati. Pasalnya, pagelaran fashion terbesar se-Asia Tenggara ini kembali digelar mulai tanggal 24 hingga 30 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta. Di Jakarta Fashion Week 2016, para designer memamerkan koleksi untuk tren tahun 2016 mendatang. Ada lebih dari 230 desainer yang berpartisipasi dalam JFW 2016. Acara ini didukung penuh oleh pemerintah Indonesia karena diharap dapat meningkatkan wisatawan yang juga pencinta mode dari mancanegara. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, juga hadir dan memberi sambutan pada pembukaan event ini di hari pertama. (via Tribunnews.com)

Rambut anti-bau dengan Chance Eau Vive by Chanel.
Seolah tak puas hanya mengeluarkan produk wewangian untuk badan, brand Chanel kembali berinovasi. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan wewangian Chance dengan varian Chance Eau Vive, Chanel kini merilis wewangian rambut dari varian yang sama. Dengan aroma flora seperti melati, white musk, grapefruit, blood orange, serta akar wangi, hair mist satu ini siap memberi sensasi kesegaran serta kesan feminin. Produk ini diracik oleh Oliver Polge yang bekerja sama dengan Chanel Fragrance Laboratories. Anda dapat mengaplikasikannya sering-sering pada rambut, karena formula produk ini telah teruji tidak akan membuat rambut kering. Chance Eau Vive tersedia dalam kemasan botol semprot berukuran 35 ml. (via Joyindonesia.com)

Sneakers khusus perempuan girlie.
Menjawab keluhan para perempuan berkepribadian feminin yang takut terlihat boyish saat mengenakan sneakers, brand sepatu Keds menggandeng rumah mode Kate Spade untuk berkolaborasi. Enggan melenceng dari ciri khas nya yang unik dan atraktif, Kate Spade X Keds mengeluarkan 15 koleksi sepatu dengan sentuhan sporty yang dipadukan dengan warna merah muda yang menarik serta warna merah yang cerah dan hidup. Motif yang hadir pun atraktif dan eye catching. Selain itu, Keds juga menggunakan beludru terbaik yang pernah digunakan dalam sebuah produk sneakers. Untuk koleksi kolaborasi ini, Anda dapat membelinya di official store Keds di Jakarta dengan harga mulai dari Rp1.299.000,00 hingga Rp1.499.000,00. (via Aremagz.com)

Selami keindahan laut Bali utara.
Pemerintah Bali terus menggencarkan potensi keindahan dasar laut lewat gelaran Buleleng Bali Dive Festival. Digelar oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Buleleng Bali, acara ini diselenggarakan di Desa Pemuteran Gerokgak mulai 23 hingga 26 Oktober 2015. Nyoman Sutrisna, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Buleleng menyatakan bahwa data yang ada menunjukan jumlah peserta kalangan penyelam dunia yang ikut memeriahkan kegiatan BBDF terus meningkat. Terdapat rentetan acara yang padat dalam BBDF tahun ini, di antaranya pelepasan struktur baru konservasi dengan tema gajah mina, lomba foto bawah laut, workshop biorock, lomba lukis alam bawah laut, pameran kartun, artash Made Bayak, dive industry, konservasi, yoga, dive together, bersih pesisir, kuliner, pertunjukan musik dan kolosal budaya. (via Rimanews.com)

Malam final Mojang-Jajaka Bandung 2015.
24 Oktober lalu bertempat di Haris Hotel Convention Center Bandung, acara malam final Mojang-Jajaka Bandung 2015 diselenggarakan. Acara dibuka dengan penampilan 24 finalis dari 12 pasang Mojang dan Jajaka yang menampilkan persembahan tarian Sunda. Dilanjutkan dengan tampilnya 24 finalis dalam busana kebaya dan kemeja, di sesi ini dewan juri menentukan siapa yang masuk ke dalam top 5 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015. Mengambil tema Asean Friendship, dalam Top 5 Mojang Jajaka Bandung 2015, mereka mendapatkan pertanyaan dari negara Malaysia, Thailand, Singapore, Philippines, Kamboja, dan Vietnam. Lewat keputusan dewan juri, akhirnya terpilih pemenang yang jatuh kepada Nabila R Kasyalia dan Reiner M A Ekadiredja. Selamat, ya! (via indonesianpageants.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.