Bytes of the Week: Entertainment (24-30 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (24-30 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (24-30 Oktober 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Adele rilis single baru dengan video klip yang bernuansa hitam putih.
Setelah vakum selama tiga tahun di dunia musik, penyanyi asal Inggris, Adele, akhirnya merilis single terbaru Hello secara online. Single tersebut dirilis bersamaan dengan video klip bernuansa hitam putih. Lagu ini juga akan menjadi single pertama dari album barunya, 25 yang rencananya dirilis pada 20 November 2015 mendatang. Klip yang diarahkan oleh sutradara ternama Xavier Dolan itu mengambil beberapa gambar di kota kecil yang indah dan menampilkan kisah dramatis Adele dengan pasangannya, yang diperankan oleh Tristan Wilds. (via Muvila.com)

Dituduh selingkuh dengan anggota TNI, Arzetti Bilbina klarifikasi.
Arzeti Bilbina angkat bicara soal tuduhan terhadap dirinya yang dikabarkan sedang bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizki Indra Wijaya saat melakukan pertemuan di Hotel Arjuna, Kabupaten Malang, Minggu kemarin. Dalam jumpa pers yang digelar Rabu lalu, Arzetti membenarkan adanya pertemuan dengan perwira TNI tersebut. Namun ia membantah bila dirinya digerebek oleh pihak berwajib. (via Liputan6.com)

Justin Bieber borong penghargaan di MTV Europe Music Awards 2015.
Justin Bieber kembali mengeluarkan taringnya di MTV EMA 2015. Tak tanggung-tanggung, Bieber langsung memborong lima penghargaan di ajang yang digelar di Mediolanum Forum in Assago, Milan, Italia, pada Minggu malam lalu. Dia berhasil masuk di enam nominasi ajang bergengsi tersebut. Selain Bieber, Taylor Swift, Rihanna, dan Ed Sheeran juga kebagian trofi di ajang itu. (via Wowkeren.com)

Tiga tahun pacaran, Emma Stone resmi berpisah dari Andrew Garfield.
Hubungan Emma Stone dan Andrew Garfield belakangan dikabarkan retak. Dua sejoli ini akhirnya memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka setelah berpacaran selama tiga tahun. Sebenarnya kabar perpisahan mereka mulai muncul ke permukaan pada bulan April lalu. Saat itu keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena kesibukan syuting masing-masing. Namun belakangan berembus kabar bahwa berakhirnya hubungan mereka dikarenakan hadirnya orang ketiga yaitu Ryan Gosling yang terlibat cinta lokasi Emma saat keduanya membintangi film La La Land. (via Liputan6.com)

Senang tampil sepanggung, Ashanty Ajak KD dan Syahrini bernyanyi trio.
Untuk pertama kalinya tiga wanita cantik yang dulu pernah dekat dengan musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah, tampil dalam satu panggung. Syahrini, Krisdayanti dan Ashanty bernyanyi bersama di acara anugerah Silet Awards, Senin lalu. Saking akurnya, mereka pun menamakan dirinya sebagai SKA yang merupakan singkatan dari nama ketiganya. Ashanty juga berharap mereka dapat tampil sepanggung lagi, bahkan Ashanty berencana ingin membuat trio bersama KD dan Syahrini. (via Okezone.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post