Bytes of the Week: Lifestyle (17-23 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Lifestyle (17-23 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Lifestyle (17-23 Oktober 2015)

Selamat pagi! Untuk Anda yang melewatkan berita terhangat seputar gaya hidup minggu ini, berikut kami rangkum kembali 5 berita yang sayang jika Anda lewatkan.

Menteri Pariwisata Arief Yahya. (Foto:MI/Panca Syurkani)
Menteri Pariwisata Arief Yahya. (Foto:MI/Panca Syurkani)

Raih tiga penghargaan di World Halal Travel Summit 2015, Indonesia patut bangga.
Ajang The World Halal Travel Summit & Exhibition 2015 yang diselenggarakan pada 19-21 Oktober lalu di Abu Dhabi, Uni Arab Emirates (UAE), membawa nama pariwisata Indonesia semakin harum. Pasalnya, Indonesia menyabet tiga penghargaan sekaligus. Hal ini membuat Kementerian Pariwisata RI bangga atas kerja keras mereka selama ini. Ketiga penghargaan yang diraih Indonesia yakni World’s Best Family Friendly Hotel, yang dimenangkan oleh Sofyan Hotel Betawi, Jakarta. Lalu, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang meraih dua penghargaan sekaligus yakni, World’s Best Halal Honeymoon Destination dan World’s Best Halal Tourism Destination. Seperti diketahui, sampai Agustus 2015, jumlah wisatawan yang masuk ke Indonesia meningkat menjadi 6,3 juta orang. Kenaikan itu tergolong bagus, karena pariwisata di beberapa negara tetangga justru mengalami kemerosotan. (via Metrotvnes.com)

Azka Aurora, wakil Indonesia di Miss Model of The World 2015.
Miss Model of the World 2015 tahun ini diselenggarakan di Shenzhen, China, dan diikuti oleh 63 negara. Jika tahun lalu Indonesia diwakili oleh Jessica Eveline dengan prestasi 4th runner up, tahun ini Indonesia diwakili oleh Azka Aurora, model Indonesia yang sering wara-wiri di beberapa fashion show tanah air dan pernah mewakili Indonesia di Asia New Star Model Contest – Face Of Asia 2015 di Korea. Tahun ini juga ajang Miss Model of The World memasuki tahun ke-27 penyelenggaraannya. Good luck, Azka! (via Indonesianpageants.com)

Parfum terbaru Bottega Veneta, padukan berbagai aroma.
Manjakan diri dengan wewangian baru dari Bottega Veneta. Diberi nama Knot Eau Florale, sang direktur kreatif rumah mode Bottega Veneta, Tomas Maier, berkolaborasi dengan ahli wewangian Daniela Andrier dan menghasilkan wewangian yang merupakan perpaduan dari aroma mandarin, mawar, peony, cedarwood, dan kacang tonka. Uniknya, aroma parfum ini terinspirasi lewat pengalaman pribadi Tomas ketika meluangkan waktu sejenak ke vila yang berada di wilayah Riviera, Italia. Wangi bunga peony, mawar, dan pohon clementine akan tercium hingga ke dalam vila dan hal ini lah yang membuatnya terkesan. (via Joyindonesia.com)

Nikmati ‘suasana’ Kate Spade di rumah Anda.
Siapa yang tidak kenal dengan brand fashion asal New York, Kate Spade? Di Indonesia, aksesoris keluaran Kate Spade seperti tas dan dompet sangat diincar dan laku di pasaran. Kini Kate Spade siap menginvasi rumah Anda. Serangkaian produk mebel,  lampu, karpet, dan aksesori lain untuk menghias rumah dengan gaya khas Kate Spade pun siap diluncurkan. Koleksi lengkap mebel Kate Spade terdiri dari 325 perabot akan diluncurkan pada musim semi 2016. Namun Anda sudah dapat membeli 60 di antaranya di situs Katespade.com. Aksesori penghias rumah harganya dimulai dari 60 dolar AS. Anda tertarik? (via Beritagar.id)

Designer Raf Simons tinggalkan Dior.
Setelah tiga setengah tahun mengepalai rumah mode yang didirikan oleh legenda desain Christian Dior, akhirnya designer asal Belgia, Raf Simons, resmi berhenti. Kehadiran Simons dan busana rancangannya pada show Spring/Summer 2016 di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu ialah kemunculan dan karya terakhirnya untuk Dior. Sampai saat ini, Dior belum mengumumkan pengganti Simons yang baru. (via Qz.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.