Bytes of the Week: Entertainment (17-23 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (17-23 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (17-23 Oktober 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Prediksi film Back to the Future di tahun 1989, yang jadi nyata.
Tepat pada tanggal 21 Oktober 2015, menjadi hari bersejarah bagi para penggemar film Back to The Future. Terang saja, karena tepat di tanggal tersebut Dr. Brown (Christopher Llyod) dan Marty McFly (Michael J. Fox), menembus waktu dari masa lalu ke masa depan, tahun 2015. Film yang dirilis pada tahun 1989 ini menjadi fenomenal karena sang sutradara, Steven Spielberg, mencoba memprediksi bagaimana kehidupan manusia serta teknologi mereka di tahun 2015. Ada beberapa prediksi yang terbukti tepat dari film tersebut dan telah kita alami dari film Back to The Future. (via Metrotvnews.com)

Trailer Star Wars The Force Awakens akhirnya tayang.
Trailer terbaru Star Wars: The Force Awakens yang sudah sangat ditunggu oleh Star Wars fanboys-girls akhirnya dirilis juga oleh Lucasfilm. Trailer berdurasi 2,5 menit ini akan memuaskan fans dengan menampilkan karakter-karakter dari saga Star Wars sebelumnya yang kembali di film ketujuh ini. Yang paling epik tentu saja peperangan di luar angkasa khas Star Wars karena dibuat dengan teknologi spesial efek termutakhir, dan terlihat lebih spektakuler dari peperangan di enam filmnya terdahulu. (via Bintang.com)

Pemain baru di film Ada Apa Dengan Cinta 2.
Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya proses syuting film AADC 2 akan segera dimulai pada tanggal 28 Oktober 2015 mendatang. Hampir seluruh permain yang terlibat pada sekuel pertama, kini kembali bermain di film tersebut. Mira Lesmana, produser sekaligus penulis naskah, akhirnya mengumumkan empat pemeran baru yang akan muncul di film ini. Yang pertama adalah Christian Sugiono, Ario Bayu, model senior Sarita Thaib, dan artis pendatang baru Dimi Cindyastira. Tetapi, Mira masih enggan membeberkan keempat pemain baru tersebut akan berperan sebagai tokoh apa dan bagaimana karakternya. (via Tribunnews.com)

Berawal dari persahabatan, akhirnya Indra L Bruggman menikahi Soraya Abdullah.
Indra L. Bruggman sempat membuat heboh netizen melalui Instagram post fotonya yang tengah berjalan bersama wanita bercadar. Karena foto tersebut muncul pertanyaan siapa sebenarnya wanita bercadar tersebut? Selidik punya selidik, ternyata wanita itu bernama Soraya Abdullah. Soraya bukanlah orang baru di dunia hiburan, namun namanya mulai memudar setelah mendalami agama. Soraya dan Indra akhirnya mengakui jika mereka berdua sudah menikah. Soraya menerima pinangan dari Indra dikarenakan persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 17 tahun terakhir ini, dan membuat mereka sudah sangat mengenal satu sama lain. (via Kompas.com)

Farhat Abbas minta kembali maharnya, Regina minta balik ‘kenikmatan’ yang pernah diberikan.
Setelah memutuskan berpisah dengan Regina Andriane Saputri, Farhat Abbas berencana mengambil mahar pernikahan yang diberikannya kepada Regina. Kabarnya, mahar yang diberikan Farhat tersebut berupa mobil mewah dan rumah senilai Rp4 miliar saat menikahi Regina secara siri. Meski siap mengembalikannya, Regina memiliki sebuah syarat agar Farhat juga mengembalikan ‘kenikmatan’ biologis yang selama ini telah diberikan Regina. (via Wowkeren.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post