Bytes of the Week: Soccer (10-16 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer (10-16 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Soccer (10-16 Oktober 2015)

Selamat pagi! Banyak hal seru terjadi di dunia sepak bola selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

oranje

The Oranje absen di Piala Eropa 2016.
The Oranje bertekuk lutut di hadapan Republik Ceko sekaligus dipaksa mengubur angannya sendiri untuk bisa berlaga di Piala Eropa tahun depan. Kelalaian Belanda membekuk Republik Ceko, termasuk gol bunuh diri Van Persie di Amsterdam Arena bukan satu-satunya faktor Belanda harus absen. Langkah Oranje juga tersandung oleh hasil yang didapat Turki saat meladeni tantangan Islandia. (via Goal.com)

Tong isi” pun disetrap FA.
Ternyata bukan hanya tong kosong yang nyaring bunyinya, Manager klub sekaliber Jose Mourinho pun begitu. Komentarnya, yang  “nyaring”  usai laga Chelsea kontra Southampton, Sabtu (3/10) membuat Mou disetrap Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Manager The Blues dihukum larangan tampil satu pertandingan di dalam stadion dan denda sebesar 50.000 pounds setelah dia mengaku bersalah melanggar aturan FA terkait komentar seusai pertandingan, Demikian pernyataan resmi FA. (via Bola.com)

Persib merumput di GBK, Rusuhkah?
Pro kontra tempat gelaran final Piala Presiden 2015 berakhir sudah. Akhirnya ditetapkanlah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10).  Jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 akan bertarung melawan Sriwijaya FC untuk memperebutkan trofi juara. Puluhan ribu pendukung Persib Bandung dipastikan bakal hadir pada laga itu. Awalnya Persib ragu perihal keamanannya. Namun Pihak penyelenggara habis-habisan mempersiapkan hal itu. Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menjamin sikap Bobotoh untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban. (via Liputan6.com)

La Pulga kegerahan, siap lambaikan tangan ke Camp Nou.
Kesabaran Lionel Messi nampaknya sudah di ambang batas dalam menghadapi kasus pajak yang sedang menjeratnya sejak 2013 silam. Hal ini berdampak pada pertimbangannya untuk hengkang Barcelona. Menurut lansiran salah satu media Spanyol, Messi tengah mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan klub di luar Spanyol.  Jika rumor ini memang benar, maka raksasa Ligue 1 kemungkinan besar menjadi tujuan Messi, meski mereka harus merogoh kocek fantastis.  (via Bola.net)

City terpukul tapi bersyukur.
Kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatangkan kabar buruk bagi Manchester City. Striker andalan Sergio Aguero mengalami cedera usai membela Argentina menghadapi Ekuador. Tampaknya Cedera Aguero jadi kerugian besar untuk City. Pasalnya, tenaga pemain yang menyumbang enam gol dalam dua laga terakhir bersama klub sangat dibutuhkan the Citizens. Namun City tetap “bersyukur”. (via Republika.co.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post