Bytes of the Week: Lifestyle (10-16 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Lifestyle (10-16 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Lifestyle (10-16 Oktober 2015)

Selamat pagi! Untuk Anda yang mungkin masih belum update mengenai apa saja yang sedang ‘in’ di dunia gaya hidup minggu ini, berikut kami rangkum lima berita kancah lifestyle yang wajib Anda ketahui.

 Penyanyi dan aktris Meksiko, Pilar Montenegro berpose di muka gambar sampulnya di majalah Playboy, 1 September 2011. © Julio Ortega /EPA
Penyanyi dan aktris Meksiko, Pilar Montenegro berpose di muka gambar sampulnya di majalah Playboy, 1 September 2011. © Julio Ortega /EPA

Tiada lagi foto telanjang di Playboy.
Setelah 62 tahun menghibur para pembacanya, Playboy memberi kabar  bahwa mereka tak akan memuat naked picture lagi. Ketetapan tentang penyunatan isi itu diambil bulan lalu dalam sebuah pertemuan yang dihadiri pendiri sekaligus pemimpin redaksi Playboy, Hugh Hefner. Scott Flanders, direktur utama Playboy menjelaskan bahwa saat ini majalahnya sudah ‘kalah’ dengan kecanggihan teknologi, “Kini Anda dapat dengan mudah mengakses beragam laku seks tanpa mesti membayar. [Playboy] pada titik ini sudah usang,” ujarnya. Dari sisi bisnis, Playboy US memang tak lagi perkasa. Tirasnya terus merosot dari 5,6 juta eksemplar pada 1975 menjadi 800 ribu pada masa belakangan. Meski tak bakal menawarkan foto-foto telanjang, Playboy tetap akan menampilkan Playmate of the Month dan model-model dengan gaya ‘menantang’. (Via Beritagar.id)

Ariana Grande eksperimen rambut pirang!
Lewat akun Instagram resminya, Ariana kembali menghebohkan para followers-nya dengan foto dirinya dengan rambut yang telah berubah menjadi pirang. Seperti yang kita tahu, Ariana memiliki signature look berkat rambut panjang berwarna dark brown yang selalu dikuncir half ponytail. Ternyata, hal ini dikonfirmasi Ariana sebagai satu cara untuk menyambut single terbarunya yang berjudul Focus. Lagu ini merupakan salah satu track list dari album MOONLIGHT yang belum ia rilis ke pasaran. Focus sendiri baru akan rilis pada tanggal 30 Oktober mendatang. (Via Merdeka.com)

Sandal khusus diciptakan untuk pengunjung Candi Borobudur.
Balai Konservasi Borobudur (BKB) akan mengkaji sandal khusus pengunjung candi Borobudur. Pasalnya, bebatuan candi mengalami keausan (penipisan lapisan) yang mencapai 1.8cm setiap dikunjungi 50 wisatawan. Dengan menggunakan dana pelestarian tahun 2014, BKB menyelenggarakan sayembara desain sandal untuk digunakan di Candi Borobudur. Dari hasil sayembara akan diperoleh berbagai macam model sandal yang mungkin cocok digunakan di Candi Borobudur. Berbagai model sandal hasil sayembara tersebut akan diuji langsung di Candi Borobudur sehingga akan diperoleh model sandal yang cocok dan aman bagi batu candi dan pengunjung. (Via Tribunnews.com)

Produk kosmetik pun ‘memperingati’ bulan Breast Cancer Awareness.
Didedikasikan untuk memperingati bulan Breast Cancer Awareness, beberapa brand kosmetik berikut ikut mendukung, nih! Bobbi Brown menghadirkan rangkaian ‘Breast Cancer Awareness Peony Set’ yang berisikan sebuah powder blush in peony dan mini face blender brush. Setiap pembelian rangkaian ini, Bobbi Brown mendonasikan $12 ke The Breast Cancer Research Foundation. Lain lagi dengan cat kuku O.P.I. Lewat ‘O.P.I. Pink of Hearts’ mereka telah mendonasikan dana kurang lebih sebesar $25 ribu. Selain itu, Anda juga dapat berdonasi $20 setiap pembelian produk ‘Perfectionist CP + R’ Estée Lauder. Clinique juga ikut memeriahkan dengan mendatangkan koleksi terbatas ‘Chubby Stick ‘Plumped up Pink’. Yang terakhir, M.A.C berkolabolasi dengan Giambattista Valli, merilis ‘Bianca Pink Lipstick’, sebuah pemulas bibir dengan warna merah muda (sesuai dengan warna campaign kanker payudara). (Via Harpersbazaar.co.id)

Dian Pelangi mewakili Indonesia pada Heya Arabian Fashion.
Heya Arabian Fashion Exhibition (HAFE) akan diselenggarakan di Doha Exhibition and Convention Centre pada 12-18 November 2015. Setelah melalui beberapa rangkaian roadshow di beberapa negara ASEAN, HAFE telah memilih 15 desainer yang 6 diantaranya dipilih oleh fashion buyers. Salah satunya adalah Dian Pelangi dari Indonesia. Dian Pelangi mengaku ajang pameran ini menjadi kesempatan bagus memperkenalkan fesyen muslim Tanah Air sekaligus melancarkan bisnis label fesyen miliknya. Dian akan menampilkan 12 koleksi yang disesuaikan dengan selera orang Timur Tengah yakni warna gelap, free size, warna-warna netral, blink-blink Swarovski namun tetap menampilkan unsur batik, tenun dan jumputan. Good luck Dian! (Via Pinkkorset.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio

Related Post