Bytes of the Week: Entertainment (10-16 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (10-16 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (10-16 Oktober 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Si cantik dari Game of Thrones jadi yang terseksi.
Pemeran Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones, baru-baru ini dinobatkan oleh majalah Esquire sebagai wanita terseksi sedunia. Cewek cantik berusia 28 tahun ini tak segan untuk menjalani pemotretan panasnya dengan majalah tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Emilia Clarke benar-benar melakukan photoshoot editorial tanpa busana sama sekali. Ini bukan kali pertama Emilia dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia. Sebelumnya, namanya juga sempat menduduki peringkat ke-10 dalam daftar wanita terseksi versi majalah FHM. (via Kapanlagi.com)

Anggun raih penghargaan musik di Singapura.
Penyanyi internasional berdarah Indonesia, Anggun C Sasmi, mendapat penghargaan musik internasional International Artist Award di ajang penghargaan bergengsi Planet Music Awards 2015 yang digelar di Auditorium Suntec, Singapura. Anggun juga menerima plakat penghargaan Diamond-Sales atas pencapaian penjualan lebih dari 1 juta album di Eropa pada 1997 hingga 2015. Melalui penghargaan yang didapatnya, Anggun ingin menyampaikan pesan kepada semua orang untuk tidak pernah menahan diri untuk menjadi ambisius. “Semua orang bisa mengubah nasibnya,” kata Anggun. (via Viva.co.id)

Korban berharap Limbad segera ditahan karena kasus pencurian mobil.
Hussein Ibrahim, pria yang menuduh pesulap Limbad melakukan pencurian mobil,  mendatangi Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara. Bersama kuasa hukumnya Ibrahim datang untuk menanyakan kejelasan status Limbad yang menurutnya diperlakukan beda dengan dua tersangka lainnya, Ivon dan Linda. Saat ini polisi telah menangkap Linda dan Ivon tapi belum menangkap Limbad. Menurutnya polisi tidak boleh pandang bulu dalam menegakkan hukum. Bahkan dia meminta agar polisi segera menangkap Limbad. (via Liputan6.com)

Agnez tampil glamor di konsernya.
Disiarkan langsung oleh SCTV dari Studio Emtek Jakarta, Kamis lalu, Agnez Mo kembali mengadakan konser tunggal bertajuk ‘The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love’. Kali ini Agnez Mo mengusung konsernya dengan tampil sederhana namun tak menghilangkan kesan glamornya. Diiringi oleh Erwin Gutawa Orkestra, Agnez tampil all-out seperti biasanya. Agnez juga menggandeng penyanyi muda lainnya seperti Teza Sumendra dan Ivan Handoji untuk berkolaborasi di beberapa lagu yang dibawakan pada saat konser. (via Liputan6.com)

Suami Khloe Kardashian jatuh koma.
Kabar buruk datang dari mantan bintang NBA yang juga berstatus sebagai suami dari Khloe Kardashian. Selasa (12/10) lalu, Lamar Odom dikabarkan pingsan di sebuah rumah bordil Nevada, Amerika Serikat. Kini Lamar berada di rumah sakit Las Vegas karena koma dan dilaporkan mengalami kerusakan otak dan stroke. Lamar juga diduga overdosis kokain dan beberapa obat terlarang lainnya sejak akhir pekan lalu. Tidak hanya itu, penyebab pingsannya Lamar di rumah bordil ternyata karena ia terlalu banyak mengonsumsi obat kuat dan membuat kerusakan otaknya menjadi semakin parah. Saat ini ia harus bernapas lewat selang ventilator. (via liputan6.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.