Bytes of the Week: Entertainment (3-9 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (3-9 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (3-9 Oktober 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Pengakuan Selena Gomez tentang penyakit yang dideritanya.
Setelah merahasiakannya hampir satu tahun, mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, akhirnya membuat pengakuan mengenai penyakit yang dideritanya. Selena mengaku menderita penyakit Lupus yang merupakan penyakit autoimun, yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh salah menyerang dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat. Lupus yang ia derita sudah sampai tahap mengkhawatirkan sehingga dia harus menjalani kemoterapi secara berkala. Hal ini membuatnya harus vakum dari dunia musik untuk smeentara waktu. (via Dreamersradio.com)

Dituduh merebut pacar Ayu Ting Ting, Masayu banjir hujatan di Instagram.
Baru-baru ini terdengar kabar tentang berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dengan sang Arjuna Mahabharata, Shaheer Sheikh. Banyak yang menuding Masayu Anastasia sebagai sosok orang ketiga dalam putusnya jalinan cinta Ayu dan Shaheer. Tuduhan tersebut dipicu karena adanya foto-foto kebersamaan mereka yang di-upload Masayu di Instagram miliknya. Hal ini juga mengakibatkan banyak haters yang menyerang Masayu Anastasia di media sosial karena dianggap merebut kekasih Ayu Ting Ting. (via Kapanlagi.com)

Noah akhirnya kesampaian manggung di Amerika Serikat.
Salah satu band pop terbesar Tanah Air, Noah, kini sedang berada di Amerika Serikat untuk menghibur warga Indonesia yang tinggal di sana. Ini merupakan kali pertama kelompok tersebut konser di Amerika Serikat setelah sempat tertunda dua kali karena beberapa masalah. Mereka dijadwalkan tampil di tiga kota besar di Amerika yang dimulai dari Los Angeles, Washington DC, dan terakhir di New York. Walau telah berganti nama menjadi Noah, para penonton di AS tetap bisa bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka saat masih dikenal dengan nama Peterpan. (via Beritagar.com)

Tak berhenti ‘berkicau’, Ahmad Dhani ancam Farhat Abbas bayar Rp100 juta per kicauan.
Siapa yang tidak mengenal Farhat Abbas, si jago ‘berkicau’ di Twitter. Kicauannya sering menuai kontroversi. Kini kicauannya yang dia tujukan pada musisi ternama Ahmad Dhani berujung di ranah hukum. Akibat kicauannya, Farhat Abbas ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan kota atas kasus pencemaran nama baik dan penghinaan yang dia lontarkan pada Ahmad Dhani. Meski begitu, Farhat tetap ‘berkicau’ dan pihak Dhani mengancam Farhat dengan ganti rugi sebesar Rp100 juta per tweet jika kicauan bernada penghinaan jika terus dilakukan. (via Bintang.com)

Demi Lovato percaya diri berfoto tanpa busana di majalah Vanity Fair.
Demi Lovato baru saja mengadakan sesi foto bersama salah satu majalah fashion ternama, Vanity Fair. Yang istimewa dari foto-foto ini adalah Demi Lovato tampil apa adanya, tanpa sentuhan make up, bahkan tanpa busana apapun, dan juga tanpa editan. Demi benar-benar tak takut memperlihatkan lekuk tubuhnya lewat pose bugilnya. Demi mengaku mau melakukan sesi foto itu karena terinspirasi oleh kata confident (percaya diri). Confident diketahui yang merupakan judul album terbarunya yang akan diluncurkan pada 16 Oktober mendatang. (via Liputan6.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post