Bytes of the Week: Entertainment (26 September-2 Oktober 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (26 September-2 Oktober 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (26 September-2 Oktober 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Glenn Alinskie resmi menjadi suami Chelsea Olivia.
Artis cantik Chelsea Olivia Wijaya resmi dinikahi kekasihnya, Glenn Alinskie. Pasangan tersebut sah menjadi suami-istri setelah prosesi pemberkatan yang dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10) lalu. Di depan altar suci keduanya saling mengucap janji suci pernikahan untuk saling setia dan saling menyayangi sampai maut menjemput. Di hadapan Romo Agam, pendeta, orang tua, dan kerabat yang hadir. (via Bintang.com)

Diduga mencuri mobil, Limbad diperiksa polisi.
Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad. Ia dilaporkan ke polisi atas tindak kejahatan mencuri dan merampas mobil Honda Jazz milik pria bernama Ibrahim di apartemen French Walk, Jakarta, 25 September lalu. Merasa tidak melakukan tindakan tidak terpuji tersebut, Limbad kemudian membantahnya. Namun sampai saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pelapor. (via Tempo.co)

Meninggal, mantan pacar Jim Carrey diduga tewas bunuh diri.
Kabar mengejutkan sedang melanda artis sekaligus komedian, Jim Carrey, yang syok mendengar kabar kematian mantan kekasihnya, Cathriona White, yang diduga bunuh diri. Pakar kecantikan berusia 30 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat, Senin (28/9) malam, waktu setempat. Banyak yang menyangka kepergian White untuk selamanya terkait dengan kandasnya hubungan cintanya dengan sang aktor beberapa hari silam. (via Kapanlagi.com)

Putri Paul Walker menuntut perusahaan mobil Porsche yang menewaskan ayahnya.
Anak perempuan aktor Fast and Furious, Paul Walker, Meadow Rain Walker menduga kematian sang ayah dua tahun yang lalu tak murni karena kecelakaan semata. Putri Paul satu-satunya tersebut mengajukan gugatan terhadap perusahaan mobil mewah Porsche di Los Angeles. Dalam gugatannya disebut jika Porsche AG tahu mobil produksinya itu punya sejarah masalah ketidakstabilan dan kontrol. Menurutnya, perusahaan tersebut harus bertanggung jawab atas kecelakaan fatal yang dialami Paul. (via Rimanews.com)

Seksinya Agnes Monica dalam balutan batik di Hari Batik Nasional.
Peringatan Hari Batik Nasional pada hari Jumat (2/10) lalu bisa dijadikan ajang untuk meningkatkan promosi batik Nusantara. Sejak ditetapkannya batik ke dalam daftar Representatif Budaya Tak benda Warisan Manusia oleh UNESCO 2009 silam, batik makin mendunia. Tak jarang jejeran nama selebritis Indonesia membawa batik ke ajang internasional. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi muda berbakat yang sudah mulai go international, Agnes Monica. Lewat Instagram, dia pun mengunggah foto dirinya dalam balutan batik khas Indonesia. (via Bintang.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post