Bytes of the Week: Sports & Automotive (19-25 September 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Sports & Automotive (19-25 September 2015)

Bytes of the Week: Sports & Automotive (19-25 September 2015)

Selamat pagi! Banyak hal seru terjadi di dunia olah raga dan otomotif selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

337946_pria-yang-menerobos-ke-trek-f1-gp-singapura-sedang-ambil-foto_663_382

Gelaran F1 Singapura kebobolan!
Event balapan Formula 1 (F1) GP Singapura di Marina Bay Circuit, (20/9) dibuat heboh oleh seorang penonton pria yang menyusup masuk lintasan. Pria itu dilaporkan pertama kali oleh pebalap Ferarri, Sebastian Vettel, di lap-38. Dalam rekaman terlihat penyusup tersebut meloncat dari pagar dan masuk ke lintasan serta menyeberangi jalan. Kejadian ini dikecam oleh banyak pihak termasuk Red Bull dan Mercedes. (via Rimanews.com)

Indonesia Raya berkumandang di Korea Open 2015.
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, pasangan ganda putri Indonesia, berhasil naik podium teratas sebagai juara turnamen bulu tangkis Korea Open 2015, Minggu (20/9) Greysia/Nitya berhasil mengatasi perlawanan wakil tuan rumah, Chang Ye Na/Lee So Hee, dua set langsung, 15-21 dan 18-21 dalam waktu 47 menit. Ini adalah kemenangan pertama atas pasangan Korea Selatan. (via Sindonews.com)

De La Hoya jengah dan minta Mayweather diam!’
‘Petinju terbaik’, itu yang disematkan petinju dunia asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, pada dirinya sendiri. Memang, 49 kemenangan dalam 49 pertarungan adalah rekor fantastis yang diraihnya. Namun hal itu membuat Oscar De La Hoya jengah. Menurutnya, Sugar Ray Robinson, Muhammad Ali, dan Julio Cesar Chavez lebih pantas menyandang gelar itu. Sehingga pendiri agen promosi tinju Golden Boy tersebut pun meminta Mayweather menutup mulut besarnya. (via Viva.co.id)

Volkswagen kena kasus uji emisi, CEO-nya mundur.
Gara-gara kecurangan yang dilakukan dalam tes emisi, Volkswagen akhirnya mesti berhadapan dengan hukum. Efeknya tak cuma secara langsung ke lingkungan, tapi juga ke dalam perusahaan. CEO Volkswagen, Martin Winterkom, memutuskan untuk mundur dari perusahaan yang dipimpinnya. Kasus uji emisi ini terkuak setelah Badan Perlindungan Lingkungan AS (Environmental Protection Agency/EPA) mengecek mesin diesel pada mobil Volkswagen. (via Autonetmagz.com)

Dua bulan lagi, jalanan Belanda diisi mobil tanpa supir.
Saat negara lain masih uji coba mobil tanpa supir, Belanda siap menghadirkan versi mini bus teknologi itu dua bulan lagi. Mini bus yang diberi nama WEoods ini punya jarak tempuh 6 km, dan akan berjalan dengan kecepatan 24 km/jam. Bisa dipanggil lewat aplikasi di smartphone, sepenuhnya otomatis. Sayangnya masih belum bisa dioperasikan saat cuaca buruk. (via Pikiran-rakyat.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post