Bytes of the Week: Entertainment (19-25 September 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (19-25 September 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (19-25 September 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Bawa 6 piala penghargaan, tak membuat Tulus bahagia.
Penyanyi solo Tulus, membuktikan dirinya sebagai penyanyi paling berkibar di tahun 2015. Melalui ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, namanya masuk dalam delapan nominasi, dan enam di antaranya digondolnya. Sayang, di malam yang seharusnya menjadi kebahagiaannya ini, Tulus berhalangan hadir. Dan, di tengah keriaan itu, dia menerima kabar buruk bahwa seekor gajah bernama Yongki yang turut serta di video klip Gajah mati dibunuh dan diracun. Gadingnya juga diambil oleh orang yang tak bertanggung jawab. (via Wowkeren.com)

Anggita Sari mengakui dirinya seorang PSK.
Nama Anggita Sari sempat menjadi buah bibir belum lama ini. Namanya dikaitkan dengan model AS yang ditangkap saat melayani pria hidung belang di Surabaya. Anggita Sari membantah jika dirinya artis yang berinisial AS, dan sempat mengunggah video jika ia dalam kondisi baik-baik saja, tidak seperti yang ada di berita. Namun beberapa hari yang lalu pengakuan mengejutkan dibuat oleh model cantik tersebut. Anggita jujur mengakui sebagai seorang model booking-an, ia juga sempat bercerita tentang penggerebekan yang dialaminya. (via Liputan6.com)

Salah mengartikan ‘Tut Wuri Handayani’, Della Jkt48 jadi bahan olokan.
Salah satu personel grup JKT 48 bernama Della Delila sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di Twitter. Gadis berusia 16 tahun ini membuat beberapa tweet pada hari Kamis, 24 September 2015 kemarin. Selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, Della juga bercerita kepada para fans bahwa dia sempat memperkenalkan budaya Indonesia saat berkunjung ke Singapura dan Jepang. Sayangnya, ada satu pernyataan Della yang dianggap tak dapat membedakan makna Tut Wuri Handayani dengan Bhineka Tunggal Ika dalam sebuah statusnya. (via Beritagar.com)

Game of Thrones borong 12 piala di Emmy Awards 2015.
Ajang penghargaan Emmy Awards yang kerap disebut Oscars-nya acara-acara televisi baru saja digelar pada 21 September di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Di ajang penghargaan untuk dunia pertelevisian ini, Game of Thrones memborong banyak piala. Serial yang tayang di saluran HBO ini berhasil membawa pulang 12 piala penghargaan dari 24 nominasi. (via Malesbanget.com)

Alasan Sherina mengadu ke Ridwan Kamil saat dipalak di Bandung.
Penyanyi Sherina Munaf mengalami kejadian buruk saat mengunjungi Kota Bandung. Ia ditodong oleh geng motor di Jalan Cihampelas, Bandung, pada Minggu malam. Merasa keselamatannya terganggu, gadis berusia 25 tahun itu pun curhat lewat Twitter dan meminta sang wali kota, Ridwan Kamil, untuk turun tangan. Lantaran banyak yang menghujat dirinya karena mengadu ke Ridwan Kamil, akhirnya Sherina menjelaskan kronologi pemalakan yang dialaminya pada akun Instagramnya. (via Tempo.co)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.