Bytes of the Week: Soccer (12-18 September 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Soccer (12-18 September 2015)

Bytes of the Week: Soccer (12-18 September 2015)

Selamat pagi! Banyak hal seru terjadi di dunia sepak bola selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

tumblr_ngxxn3OxAH1rjev45o1_540

Brendan Rodgers kembali digoyah.
Sukses sempurna di dua laga pertama, Liverpool sempat berada di atas angin. Namun kesempurnaan itu tak bertahan lama. Penampilan The Reds menukik tajam dalam dua pertandingan terakhir. Kalah 0-3 dari West Ham United dan 1-3 dari musuh bebuyutan Manchester United, membuat sang manajer Brendan Rodgers, kembali digoyah. Kabarnya sebagian Liverpudlian bergotong royong untuk mengumpulkan dana kompensasi sebesar €10 juta yang dibutuhkan klub untuk mendepak Rodgers. (via Beritasatu.com)

Jamuan sempurna Manchester United untuk Liverpool.
Hampir tak ada yang menarik di babak pertama jamuan Manchester United untuk musuh bebuyutannya Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/9) dini hari. Keseruan baru terjadi di babak ke dua dengan tiga gol yang dituai tuan rumah melalui Daley Blind, Ander Herrera. Selain itu pemain debutan Anthony Martial juga mencetak gol pamungkas Man United dalam kemenangannya. Sementara Liverpool hanya bisa membalas melalui Christian Benteke. (via Sidomi.com)

Tekel maut Hector untuk Shaw.
Pertandingan Manchester United vs PSV menuai mimpi buruk bagi bek kiri MU, Luke Shaw. Tekel maut dari bek PSV Eindhoven, Hector Moreno membuat Shaw mengalami dua titik patah kaki. Petaka itu terjadi di menit ke-14. Meski demikian, wasit Nicola Rizzoli tak menghadiahi MU dengan penalti atau bahkan kartu merah untuk Hector. Sakit hati Setan Merah semakin bertambah ketika Hector didaulat sebagai Man of the Match kala itu. (via Bola.net)

Ronaldo kah yang terbaik?
Lionel Messi, Neymar, Cristiano Ronaldo? Pedebatan cukup alot seringkali terjadi untuk menentukan siapa di antara mereka yang layak menyandang gelar pemain terbaik dunia. Baru-baru ini Cristiano Ronaldo dianggap mengakhiri semua perdebatan itu. Hat-trick ke gawang Shakhtar Donetsk pada match day pertama Grup A Liga Champions, Selasa (15/9), jadi jawabannya. Gol-gol tersebut dipanennya hanya beberapa hari setelah memborong lima gol ketika Los Blancos berpesta enam gol ke gawang Espanyol pada ajang La Liga, Sabtu (12/9). (via Okezone.com)

Kebrilianan Manchester City terhadang Juventus.
Manchester City takluk 2-1 dari Juventus, Rabu (16/9) dini hari WIB, di Etihad Stadium. Hal ini memaksa The Citizens harus puas terdampar di peringkat ketiga klasemen Grup D Liga Champions, sementara Juventus ada di peringkat ketiga. Tumpulnya lini depan membuat mereka gagal mengkonversi gol di Man City di awal laga. Sempat unggul lewat gol bunuh diri Giorgio Chiellini, tetapi Mario Mandzukic dan Alvaro Morata membalasnya tak lama kemudian. (via Goal.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post